Header Ad

10 Artis ini Wajahnya Gak Berubah dari 15 Tahun yang Lalu. Awet Mudanya Kebangetan!

August 6, 2017
15 Views

Menjadi awet muda adalah idaman semua orang, nggak heran banyak orang melakukan ribuan cara demi mendapatkan wajah yang awet muda. Terutama bagi artis-artis Indonesia yang selalu dituntut untuk berpenampilan sempurna. Mereka rela merogoh kocek hingga puluhan bahkan ratusan juta untuk menghindari penuaan.

Tapi ada juga loh artis Indonesia yang memang sudah terlahir dengan gen awet muda. Sejak dulu wajah artis ini tidak mengalami perubahan yang banyak dan seolah tidak menua sama sekali. Jika diibaratkan mereka ini seperti vampir yang punya kemampuan tidak menua. Berikut selebupdate hadirkan deretan artis yang dijuluki ‘vampir’-nya Indonesia.

1. Diana Pungky, si cantik yang mirip boneka

Apa kamu bisa tebak berapa usia Diana Pungky sekarang? Wanita cantik kelahiran Jakarta ini sudah berusia 43 tahun. Disebelah kiri adalah foto Diana saat menajdi cover majalah Fit tahun 2000. Kini sudah hampir 17 tahun berlalu, wajah pemeran Jinny Oh Jinny ini tidak banyak mengalami perubahan. Ia masih secantik boneka seperti dulu bukan?

2. Sophia Latjuba, hot mama yang rajin yoga

Sepak terjang karir Sophia Latjuba dalam dunia hiburan sudah cukup lama. Di tahun 90-an ia tak hanya berprofesi sebagai model tetapi juga pernah terjun di dunia tarik suara. Foto Sophia bersama Eva di atas diambil pada tahun 1997. Sudah 20 tahun berlalu, ternyata wajah kekasih Ariel Noah ini sama sekali tidak mengalami perubahan. Kulitnya masih kencang, senyumnya juga tetap menawan, ia malah terlihat jauh lebih muda. Cocok banget menyandang predikat vampir!

3. Wulan Guritno, saingan cantik dengan sang anak

Ibunda Shaloom ini memang belum menginjak usia 40, tapi sudah bisa dipastikan ia tak memiliki banyak perubahan pada wajahnya nanti. Foto Wulan dengan T shirt biru di atas diambil pada tahun 90’an. Kala itu rambutnya masih pendek dan tubuhnya sangat langsing. Hampir 20 tahun berlalu, wajah Wulan Guritno masih tetap cantik. Ia seolah tak mengalami penuaan sama sekali. Lihat saja, rahangnya malah terlihat lebih tirus, bikin cewek iri deh!

4. Olga Lydia punya wajah rasa remaja usia 20-an

Presenter cantik yang baru saja melepas masa lajangnya ini tengah berbahagia menikmati masa-masa indah berumah tangga. Olga Lydia memang terkenal sebagai salah satu artis yang menerapkan pola hidup sehat. Jadi nggak heran kalau wajahnya sekarang masih sama dengan wajah dirinya 17 tahun silam. Kala itu Olga menjadi model untuk malajah Fit bersama Diana Pungky. Lihats aja, Olga masih tetap terlihat muda, fresh, dan cantik!

5. Desy Ratnasari, bintang 90-an yang masih terus bersinar

Wanita kelahiran Sukabumi tahun 1973 ini sudah memasuki usia yang ke-43, namun bisa dilihat jika ia masih tampak seperti usia 30-an. Coba bandingkan wajah Desy saat menjadi cover majalah Femina pada tahun 1996 silam dengan fotonya yang sudah berhijab saat ini. Sudah 21 tahun berlalu, wajahnya masih cantik, kulitnya masih kencang, dan senyumnya sama manisnya. Vampir Indonesia banget deh ini!

6. Yuni Shara, jauh terlihat lebih muda dari sang adik

Menyandang status kakak dari Diva Indonesia, kehidupan Yuni mendapat sorotan dari media. Jadi nggak jarang sejak tahun 90-an ia kerap menjadi model sampul majalah. Bersama Krisdayanti, Yuni pernah menjadi cover majalah Popular tahun 1996. Kini sudah 21 tahun berlalu sejak majalah tersebut dirilis, wajahnya tak mengalami penuaan sama sekali. Semakin hari pelantun tembang Desember Kelabu ini malah tampak makin muda. Bahkan banyak yang bilang ia terlihat jauh lebih muda dari sang adik.

7. Meriam Bellina, ratunya film dan sinetron 90-an

Percaya nggak kamu kalau ternyata usia Meriam Bellina ini sudah 52 tahun? Yup, wanita berdarah Eropa – Sunda ini lahir di Bandung pada tahun 1965 silam. Mengawali karir sebagai model sejak di bangku SMA, Meriam Bellina sering menjadi model untuk berbagai jenis majalah. Bandingkan foto Meriam Bellina saat diusia 20-an dan di usia 50-an, sama sekali nggak ada perbedaan yang signifikan bukan? Ia masih tetap cantik, langsing, dan selalu tampil menawan.

8. Ari Wibowo, ‘vampir’ tampan idola wanita segala jaman

Nah, yang satu ini adalah artis pria idaman wanita segala jaman. Di tahun 90-an saat wajah bule belum menyerang dunia hiburan, Ari Wibowo adalah salah satu artis dengan wajah bule yang paling menonjol. Ari Wibowo layak dijuluki sebagai ‘vampir’ Indonesia karena sejak tahun 90-an hingga kini wajahnya masih tetap sama. Lebih dari 18 tahun berlalu, Ari masih tidak berubah. Dengan pipi sedikit chubby, bibir mungil, hidung mancung, ia selalu terlihat fresh. Cocok lah bersaing dengan vampirnya Hollywood, Edward Cullen!

9. Atalarik Syah, Syah brother yang paling awet muda

Lahir di Surabaya tahun 1973 silam, Atalarik memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Sebagai anggota Syah brother yang memiliki tubuh paling tinggi, Atalarik Syah kerap menjadi model majalah remaja. Sekarang coba bandingkan foto Atalarik saat dirinya menjadi model majalah Hai tahun 1995 dengan foto terbarunya di tahun 2017 ini. Masih sama gantengnya kan? Bahkan ia masih terlihat seperti pria awal 30-an, padahal usianya sudah memasuki 44 tahun.

10. Sahrul Gunawan, Jin dan Jun yang awet muda

Enam belas tahun sudah berlalu sejak Sahrul Gunawam menjadi cover salah satu masalah remaja ternama bersama Dea Ananda. Kala itu usianya masih 25 tahun, sedangkan kini pemeran sinetron Jin dan Jun ini sudah memasuki usia yang ke- 41 tahun. Namun bisa dilihat jika wajah Sahrul masih sama imutnya seperti tahun 2001 silam. Yang berubah dari sahrul hanya model rambutnya saja, tetapi hal tersebut tidak menutupi fakta bahwa ia sama sekali tak menua.

Nah, itu tadi 10 artis yang layak dijuluki sebagai ‘vampir’-nya Indonesia. Kamu sendiri punya nam artis lain nggak sih yang cocok disandingkan dengan artis di atas? [su]

You may be interested

Buzz
4 views

Mengenal Fredrich Yunadi, Kuasa Hukum Papa yang Dulu Sempat Daftar Ketua KPK

Lahiya - November 18, 2017

Siapa sangka kasus Setya Novanto kini kembali mencuat dan jadi perbincangan publik. Setelah peristiwa kecelakaan yang terjadi itu, kini Papa…

Gak Kalah dengan CS, Inilah 4 Mainan Jadul yang Bikin Anak 90-an Berasa di Medan Tempur
Buzz
4 views
Buzz
4 views

Gak Kalah dengan CS, Inilah 4 Mainan Jadul yang Bikin Anak 90-an Berasa di Medan Tempur

Lahiya - November 18, 2017

Zaman sekarang, game tembak-tembakan seperti CS, point blank dan lain-lain sudah sangat laku di pasaran. Kebanyakan penggunanya sih  anak-anak zaman…

5 Negara di Dunia yang “Berguru” Pada KPK, Bukti Lembaga Anti Korupsi Kita Diakui
Buzz
5 views
Buzz
5 views

5 Negara di Dunia yang “Berguru” Pada KPK, Bukti Lembaga Anti Korupsi Kita Diakui

Lahiya - November 18, 2017

Korupsi, bisa dibilang menjadi penyakit mematikan bagi setiap negara. Oleh sebab itu istilah “Negara hancur karena korupsi” mungkin memang ada…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan