10 Kelakuan Nyeleneh Orang Indonesia Saat Menggunakan Galon, Dijamin Ngakak

Posted on

Zaman sekarang ini bisa dibilang sudah jarang ada orang yang memasak air terus meminumnya. Ya, seiring majunya zaman, alhasil kini sudah banyak yang beralih menggunakan galon. Nah masalah galon ini sebenarnya sedikit jadi problem juga.  Pasalnya ukurannya yang besar dan berat kadang bikin males bawa, tapi kalau dibiarkan, kitanya yang kehausan jadinya.

Nah masalah membawa galon, orang Indonesia rupanya punya cara yang unik untuk mengakalinya. Mulai dari menumpuknya hingga berjibun-jibun, hingga menaruhnya di atas kepala. Yang jelas sepertinya hanya orang Indonesia saja yang bisa melakukannya. Berikut kocaknya tingkah orang saat bawa galon, awas ngakak.

Emak-emak emang the best dah…

skill emak-emak [image source]

Makanya posisi Kazekage kosong, di sini toh sekarang

gaara jual galon [image source]

Turbo mode… terus sambil nyanyi “I Believe I Can Fly….”

turbo mode [image source]

Kalau amatir jangan pernah coba skill ini yah

skill galon profesional [image source]

Galon Portable nih, langsung minum di tempat

minum galon langsung [image source]

Jadi kamu masuk dalam level mana nih?

level membuka galon [image source]

inilah skill tertinggi dari penjual galon

master of galon [image source]

Ini nih, cabang terbaru dari gojek

cabang gojek [image source]

 Nah, jenius nih, galon mode nggak ribet, habis isi langsung buang

galon fleksible [image source]

 Terserah deh mak, terserah….

bawa galon cerdas [image source]

Duh memang kocak ya kelakuan orang Indonesia saat pakai galon. Gak mau ribet, alhasil cara kreatif dilakukan. ini bukti nih kalau memang cerdik orang Indonesia itu lucunya bukan main.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan