10 Meme dan Potret Kocak “Pengorbanan Seorang Istri” yang Dijamin Bikin Para Suami Pada Insyaf

Posted on

Memang menjadi seorang istri itu kadang sering disepelekan. Padahal kenyataannya sulitnya bukan main. Mulai dari ngurus anak yang sedang rewel lah, suami yang minta ini dan itu lah dan lain-lain. Bahkan tak jarang dari mereka yang harus berkorban waktu tenaga dan uang demi keluarga.

Masih bicara soal istri, sejatinya banyak loh pengorbanan besarnya yang jarang banget dihargai suami. Terutama saat ada di jalan raya, seringnya para kaum hawa ini malah disuruh bawa barang bawaan. Kalau enteng sih gapapa, tapi kalau banyak malah repot gak karuan. Berikut adalah beberapa meme  dan gamabr pengorbanan Istri di jalan raya yang sering disepelekan.

Bener-bener idaman nih istri yang satu ini

istri idaman [image source]

Percayalah kalian berhutang banyak para para Istri

Pengorbanan seorang istri [image source]

Tuh hanya demi abang tercinta, kursi pun kujadikan helm SNI

Helm kursi [image source]

Kalau bukan atas nama cinta sih, gak akan ada yang mau begini

Kurang apa lagi? [image source]

“I Believe i can fly……”

Aku bisa terbang [image source]

Istri yang setia, sekaligus greger juga

Pengorbanan tiada tara [image source]

Nggak waktu muda, nggak waktu tua, Istri yang selalu menderita

hingga tua [image source]

Kalau sampai selingkuh, tak potong burungmu mas, yang di sangkar maskudnya

Demi keluarga [image source]

Kau bahagia, aku merasa menderita mas

Penderitaan istri luar biasa [image source]

Udah suruh ngelahirin anak, diginiin pula, oh begitulah jadi istri, deritanya tiada akhir

Beban berat dalam hidup [image source]

Ya, tak bisa dipungkiri bagaimana pun para istri ini perlu diapresiasi masalah pengorbanannya. Alih-alih ngeluh, mereka tetap nurut meski perintah suami kadang aneh-aneh. Namun adegan itu jangan diulangi lagi ya saat berkendara, mengingat keselamatan jadi yang utama.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan