10 Meme ‘Ketemu Mantan’ yang Bakal Bikin Perasaanmu Campur Aduk Kayak Gado-gado

Posted on

Kalau ngebahas yang namanya mantan pacar, nggak bakal ada habis-habisnya deh. Apalagi kalau kamu disuruh cerita tentang mantan terindah, pasti kalau dibukukan tuh bisa jadi setebel diktat-diktat para professor. Ini baru ngobrolin mantan pacar aja kamu udah melo-melo baper, apalagi kalau tiba-tiba ketemu yah?

Nah, ngomong-ngomong tentang ketemu sama mantan, tentu hal ini jadi momen yang ganjil. Bukan ganjil sebab doi seserem setan lho ya, tapi pastinya kamu bakalan canggung plus  merasakan banyak hal entah itu kaget, seneng, atau malah terluka. Yah tergantung cara putusmu dulu sih. Yang jelas ya guys, ketemu sama mantan entah direncanakan atau tidak, keduanya butuh persiapan mental biar hati kamu nggak mental lagi. Nah, buat kasih gambaran nih, berikut meme-meme ketemu mantan yang bisa banget kamu jadikan referensi hitung-hitung buat siap-siap. Yang udah sering ketemu mantan, pasti paham banget dong sama meme-meme berikut.

Duh, segitu amat sih bro!

Meme ketemu mantan [image: source]

Diam-diam kamu masih ngarep mantan nengokin kamu balik gitu?

Meme ketemu mantan [image: source]

Ntar si doi ngira kalau kamu sekarang budek lho, mau?

Meme ketemu mantan [image: source]

Sabarkanlah hatimu, bang

Meme ketemu mantan [image: source]

Cie yang kaget, tapi bisa apa coba…?

Meme ketemu mantan [image: source]

Minat balikan?

Meme ketemu mantan [image: source]

Ingat yes, itu MANTAN bukan SETAN

Meme ketemu mantan [image: source]

Humm, susah nih situasinya

Meme ketemu mantan [image: source]

Mantan rasa musuh, adudue

Meme ketemu mantan [image: source]

Gini nggak sih ekspresi kamu?

Meme ketemu mantan [image: source]

Gimana guys, meme-meme di atas cukup mewakili perasaan kamu yang tiba-tiba ketemu mantan bukan? Emang sih, makhluk yang namanya mantan itu paling jago bikin perasaanmu acak-acakan dalam sekejab. Tapi nggak perlu takut atau trauma ya sama mantan, sebab bisa jadi mereka juga punya perasaan khawatir dan cemas juga seperti kita. Karenanya, kamu harus tetap berjalan dengan tegar ya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan