10 Meme Kutukan Mantan Ini Bakal Membuatmu Ngenes Sambil Cengar-Cengir Sendiri

Posted on

10 Meme Kutukan Mantan Ini Bakal Membuatmu Ngenes Sambil Cengar-Cengir Sendiri

Barangkali selain setan, makhluk yang nggak kalah menyeramkan bagi kebanyakan orang adalah mantan pacar. Ini bukan sekedar bercandaan lho ya. Ada orang yang sampai rela mendaki gunung, lewat di lembah, loncati pagar, bahkan nyamar jadi ninja Hatori biar nggak sampai dikenali atau papasan sama mantan.

Pun meski punya hubungan baru, pembicaraan tentang mantan atau yang nyerempet dikit seputar mantan bisa bikin perang dunia ketiga dengan pasanganmu, beh serem banget kan

Ketakutan itu biasanya timbul lantaran putus cintanya nggak baik-baik. Entah karena perselingkuhan, kekerasan, dan cara-cara licik yang ngebuat mantan terluka berat karena perbuatan yang amat menyakitkan. Kalau sudah begitu, kamu bakalan merasa dihantui perasaan bersalah.

Rasa bersalah itu membuat khawatir dan berpikir kalau mantanmu mungkin saja berdoa hal-hal buruk agar menimpamu. Kayak lagunya Nidji yang liriknya,” oh Tuhan ampunilah aku, niat buruk di doa. Aku hanya inginkan dia, merasakan getir cintaku. Menunggu karma, aku menunggu karma”

Tapi guys, yang sudah terjadi ya nggak bisa diulang lagi. Daripada kamu mikirin rasa bersalah karena mantan, atau malah inget-inget sakit hati karena mantan, mending kita simak meme-meme kutukan mantan yang ngenes tapi lucu ini.

Bisa jadi kekacauan ini karena doa mantan yang terluka

Meme kutukan mantan [image: source]
Kayaknya elu kena kutukan mantan sekaligus cacingan. Atau mantanmu menjelma cacing?  hehe

Meme kutukan mantan [image: source]
Jangan anggap sepele sakit hati mantan deh

Meme kutukan mantan [image: source]
Ngeri banget nih…

Meme kutukan mantan [image: source]
Buset dah make up-nya, kira-kira sebab mana yang paling masuk akal?

Meme kutukan mantan [image: source]
Eta jauhkanlah..

Meme kutukan mantan [image: source]
Kalau kagak mau gini, baik-baik deh sama mantan

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan