10 Meme Lirik Lagu Qasidah yang Dekat dengan Kehidupanmu Sekaligus Bikin Ngakak

Posted on

Memang yang namanya lagu Qasidah selalu dekat dengan ajaran-ajaran Islami. Mulai dari persoalan ibadah, hingga mengajarkan tuntunan hidup yang seusai dengan agama. Namun sayang, genre yang satu ini zaman sekarang mulai jarang diminati, bahkan seolah hilang ditelan zaman.

Akan tetapi siapa sangka beberapa waktu yang lalu lagu-lagu Qasidah jadi booming kembali. Bukan karena ada grup baru yang sedang nain daun, namun justru banyaknya meme-meme bersliweran di media sosial. Ya, meme guyonan itu menggunakan lagu Qasidah yang dihubungkan keadaan masyarakat saat ini. Biar kamu gak penasaran, simak meme-meme berikut ini.

Baca Juga
Idolanya Akur, tapi Fansnya Malah Perang di Sosial Media, Memecah Belah Persatuan Saja!
5 Kisah ‘Menikah Itu Murah’, dari Mahar 25 Ribu Rupiah Hingga Segelas Air Putih

Udah jangan percaya pasti ada maunya

bujuk setan [image source]

Sudah cukup….. aku tak tahan lagi…..

penderitaan saat rapat [image source]

Cerminnya aja nolak pas lagi dipakai

Bener juga ya [image source]

Entah kenapa langsung merasa puas saja

Pembalasan yang setimpal [image source]

Sungguh lekaki yang serba bisa ya

Artis penuh bakat [image source]

Sama kayak dengar suara tangis adek padahal kamu anak tunggal

rasa dag dig dug [image source]

Udah bakar obat nyamuk sama tiup terompet aja biar hemat

Tak punya uang [image source]

Kemampuan otak hanya segitu gak mungkin dipaksakan

Tak dapat IP bagus [image source]

Sumpah mak, saya khilaf dan gak lagi-lagi dah

terbujuk rayu setan [image source]

Hari yang jadi mimpir buruk semua orang nih

Semangat hari senin [image source]

Gimana kocak gak meme-meme pakai lagu Qasidah itu? Di satu sisi memang sukses bikin banyak orang ngakak, sedangkan di sisi lain juga bikin genre yang jarang didengar itu jadi gandrungi kembali. Semoga saja dengan adanya meme-meme ini jadi membuat Qasidah sendiri jadi berjaya kembali.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan