10 Taman Bunga Terindah Di Indonesia Ini Paling Ampuh Meluluhkan Hati Cewek, Mau Coba?

Posted on

Namanya juga cewek guys, pasti sukanya yang indah-indah, warna-warni, dan lucu-lucu. Makanya nggak heran ya kalau hampir semua cewek suka banget sama yang namanya bunga. Coba deh tiba-tiba kamu ngasih setangkai bunga sama mereka, pasti langsung seneng tuh hatinya. Atau pas dia-nya lagi ngambek, kasih aja sebuket mawar merah, dijamin bakalan langsung adem amarahnya.

Nah, sama setangkai bunga aja para cewek udah seneng banget, apalagi kalau kamu inisiatif ngajakin mereka ke taman bunga yang mempesona, pastinya bakal girang banget dah. Kalau sudah gitu, kamu yang ngajak pasti terlihat spesial banget di mata doi. Khusus buat kamu, nih ada rekomendasi taman-taman bunga indah yang bisa kamu datangi.

Taman Bunga Nusantara, Cianjur

Taman Bunga Nusantara [image: source]

Bagi kamu yang beneran suka banget sama berbagai macam Bunga, taman ini pastinya bak surga. Sebab dibangun seluas 35 hektar, kamu langsung disuguhkan beragam jenis bunga yang dibagi dalam sembilan tema. Ada taman bertema air, taman mawar, taman gaya Perancis, Bali, bahkan ada juga labirin. Nggak cuma itu, banyak banget bunga-bunga yang dibentuk menjadi simbol cinta. Beh, cocok banget nih buat ungkapin perasaan ke wanita yang kamu sayang.

Taman Bunga Sakura, Cibodas

Taman Bunga Sakura [image: source]

Siapa wanita yang nggak luluh saat melihat hamparan kelopak merah mudah bunga sakura? Hmm, melihatnya saja sudah membuat mereka baper, apalagi diajak cowok berjalan di bawah rindangnya bunga sakura, pasti meleleh hatinya. Nggak perlu kok jauh-jauh ke Jepang buat mendapat suasana romantis seperti ini. Kamu cukup datang ke Kebun Raya Cibodas, Kabupaten Cianjur, dan melipir ke lahan khusus bunga sakura. Tapi perlu diingat, bunga ini cuma bisa mekar dua kali setahun, jadi kamu mesti tahu tuh waktu yang tepat buat datang kemari.

Taman Begonia, Lembang

Taman Begonia [image: source]

Menampilkan bunga balinea yang amat cantik, taman ini berisi tiga jenis bunga andalan yaitu Balinea bunga merah berdaun perak, berdaun hijau, dan berdaun perak. Tidak hanya itu, masih ada sekitar 17 lebih bunga berupa-rupa warna yang bisa kamu memanjakan matamu. Tempat ini pun sejuk, segar, dengan pemandangan sekitar yang masih alami. Nggak heran banyak pasangan calon pengantin yang memilih taman cantik ini sebagai lokasi prewedding, kamu mau juga nggak?

Taman Selecta, Malang

Taman Selecta [image: source]

 Nggak kalah dengan taman di luar negeri, tempat ini memiliki bunga umum hingga bunga langkah loh guys. Belum lagi desainnya yang memang dibuat seperti taman internasional menyerupai taman bunga Keukenhof yang ada di Belanda. Kamu bisa langsung ke Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji, Kota Batu untuk menikmati keindahan dan romantisme taman selecta ini.

Taman Bunga Amarylis, Yogyakarta

Taman Bunga Amarylis [image: source]

Berwarna cerah dan segar, bunga Amarylis terlihat indah menghampar. Hanya mekar di bulan November tiap tahunnya, kemunculan bunga di kawasan Gunung Kidul ini selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Karenanya, bisa berada di antara bunga Amarylis bermekaran merupakan momen spesial guys.

Taman Bunga Marigold, Bali

Taman Bunga Marigold [image: source]

Keindahan bunga marigold yang berwarna keemasan membuat semua orang tertarik berfoto di tempat ini. Berlokasi di daerah bukit Bedugul, Tabanan Bali, coba deh ajak orang kesayangan kamu datang ke sini. Dijamin pasti bahagia melihat indahnya buga yang posisinya ada di perkebunan rakyat ini.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan