10 Ular Piton ini Mati Mengenaskan Karena Rakus, Ada yang Telan Manusia Juga

Posted on

Palingseru.com – Ular piton memang tidak termasuk dalam kategori ular paling mematikan karena tak memiliki bisa beracun. Namun, hewan reptil ini tak bisa diremehkan begitu saja. Meski tak memiliki bisa, namun ia memiliki kekuatan luar biasa dalam melilit mangsanya.

Tak cuma itu, ia juga memiliki rahang yang sangat mudah digerakkan sehingga ia tidak akan kesulitan memangsa binatang yang bahkan ukurannya lebih besar darinya. Tapi hal ini pulalah yang terkadang menjadi akhir tragis dari hidup mereka.

Seperti beberapa kasus berikut ini, memangsa hewan yang salah hingga akhirnya harus meregang nyawa. Berikut informasinya, dilansir brilio.net.

1.Piton mati setelah makan landak

via: brilio.net

Kasus pertama datang dari ular piton di Afrika. Dia haus meregang nyawa setelah nekat memangsa landak. Ular ini mati akibat duri landak mengembang dan menusuk bagian dalam tubuhnya.

2.Ular teracuni karena makan kelabang

via: brilio.net

Sepertinya ular yang satu ini terkena karma. Hewan yang ia mangsa justru yang membunuhnya dengan racun. Bahkan kelabang sampai keluar dari perut ular.

3.Piton lemas setelah makan babi utuh

via: brilio.net

Memangsa babi mungkin dianggap bisa mengenyangkan. Namun apa boleh daya, ukuran babi yang cukup besar itu malah tak bisa dicerna hingga membuat perutnya melembung.

4.Piton makan piton

via: brilio.net

Aksi kanibalisme memang bukan suatu yang mengejutkan lagi dari sisi piton. Tapi sayangnya, kali ini, ular piton tersebut kurang beruntung. Bukannya kenyang, malah berujung maut karena tidak sanggup menelan.

5.Ular sekarat setelah makan selimut listrik

via: brilio.net

Ular berukuran 3,5 meter ini ditemukan terbaring lemas. Saat discan, ternyata penyebabnya adalah selimut listrik yang ia telan. Selimut itu meililit di dalam perutnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan