Header Ad

10 Wanita Cantik Ini Pernah ‘Nangkring’ di Video Klip Sheila On 7, Ada yang Berhasil Memikat Hati Sang Vokalis Loh

October 21, 2017
23 Views

Lagu-lagu yang ada di playlist remaja ‘90an pasti tak terlepas dari band satu ini. Band legendaris yang membuat banyak anak muda menggandrunginya karena lagu yang ngena banget serta irama yang enak didengar. Sheila On 7 atau SO7, siapa sih yang nggak kenal?

Beranggotakan Duta, Eros, Adam dan Brian, band ini sukses menggaet banyak muda mudi menjadi Sheila Gank hingga sekarang. Sudah ada 8 album yang mereka garap sejauh ini, namun para netizen sepertinya nggak banyak notice siapa saja model video klip mereka. Eitts jangan salah, cantik-cantik loh, ada yang jadi istri om Duta pula! Penasaran? Yuk baca terus.

1. Rachel Maryam (Sephia)

Rachel Maryam [image source]

Salah satu aktris cantik senior yang kini telah banting setir menjadi politisi ini ternyata model video klip lagu legendaris Sheila on 7 loh guys! Nggak nyangka ya? Lagu ini yang menghantarkan Duta dan kawan-kawan hingga menjadi setenar sekarang. Pernah disebut-sebut ada kisah mistis di balik lagu ciptaan Eros ini. Katanya, setelah rekaman lagu Sephia, tiba-tiba ia menerima telepon dari gadis yang bernama sama. Ngerinya lagi, ia dikabarkan sudah meninggal 2 bulan yang lalu! Hiii, kira-kira hoax nggak ya?

2. Dian Sastrowardoyo (J.A.P dan Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki)

Dian Sastrowardoyo [image source]

Kedua video klip lagu tersebut keluar di tahun 1999 dan 2000. Wah, rupanya Dian sudah tenar sebelum membintangi film Ada Apa Dengan Cinta yang keluar pada tahun 2002 ya. Pas banget pula lagu se-so sweet Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki modelnya secantik Dian, duh pinter banget deh Eros kalau pilih model! Meskipun tampang mbak Dian masih belum sematang sekarang, namun aura kecantikannya sudah terpancar.

3. Mona Ratuliu (Kita)

Mona Ratuliu [image source]

Artis satu ini memang sudah jarang muncul di televisi. Namun, pada tahun 2000an wah jangan ditanya, ialah ratu sinetron dan film ketika itu. Pesonanya yang bisa dengan mudah memikat para pria adalah hal yang mendasari terpilihnya ia menjadi model video klip lagu yang bikin baper ini! Sekarang ketenaran Mona sudah tergantikan dengan keponakannya yang nggak kalah cantik, Kesha Ratuliu.

4. Davina Veronica (Dan)

Davina Veronica [image source]

Dan merupakan salah satu lagu andalan yang selalu diputar para remaja dari era ‘90an hingga sekarang jika habis putus. Lirik serta irama lagu yang bisa dibilang dalem banget sangat mewakili perasaan mereka yang sedang kehilangan cintanya. Davina Veronica yang memiliki kesan bikin penasaran cocok banget ketika berperan dalam video klip lagu ini.

5. Luna Maya (Sahabat Sejati)

Luna Maya [image source]

Berada satu album dengan Sephia, lagu ini juga tidak kalah laris. Apalagi dihadiri oleh banyak model video klip yang cantik dan tampan pada jamannya. Salah satu yang paling terlihat jelas adalah Luna Maya. Ia terlihat tetap cantik meski rambutnya dipotong pendek di bawah kuping. Artis lainnya dalam video klip ini juga ada Dewi Rezer, Samuel Rizal, dan mantan pacar sang gitaris Eros, Astrid Tiar.

6. Adelia Lontoh (Seberapa Pantas)

Adelia Lontoh [image source]

Nah, yang ini nih, pertama muncul aja udah rusuh pakai robek-robek foto di depan Duta. Setelah itu tanya pula, “seberapa pantaskah kau untuk kutunggu?” Eh ternyata pantas beneran, karena sekarang Adelia telah menjadi istri Duta dan melahirkan dua anak yang nggak kalah keren dari bapaknya. Lucu ya kalau dipikir-pikir lagi ketika salah satu dari Sheila Girls atau model-model di video klip band asal Yogyakarta ini menjadi pasangan hidup di dunia nyata mereka.

7. Jessica Mila (Pemuja Rahasia)

Jessica Mila [image source]

Ketika pertama kali menonton video klip ini, pasti kalian nggah ngeh jika ada sosok Jessica Mila kecil di sana. Namun, setelah membaca ini pasti nanti kalian langsung mencari-cari. Tenang, akan diberi bocoran kok, Jessica Mila ada di menit 1:03 dalam video klip Pemuja Rahasia ini. Sosoknya yang masih imut-imut beda banget deh dengan tampang cantiknya yang dewasa kini.

8. Shandy Aulia (Itu Aku)

Shandy Aulia [image source]

Rupanya, semua artis cantik papan atas pernah jadi model video klip Sheila on 7 deh. Setiap mencari video klipnya, pasti ada paling tidak satu wanita cantik yang kita temukan. Untuk lagu Itu Aku, Shandy Aulia yang mengambil peran. Sukses dengan filmnya bersama Samuel Rizal, Shandy lalu cukup tenar dan didapuk menjadi model video klip untuk lagu dari album Pejantan Tangguh ini.

9. Tika Putri (Mudah Saja)

Tika Putri [image source]

Kalau kebanyakan video klip Sheila on 7 menjadikan Duta sebagai pemeran utama di dalamnya, untuk lagu ini posisi itu diisi oleh Eros. Ia memerankan seorang pria cleaning service di rumah sakit yang mengisi hari-hari perempuan buta yang diperankan Tika Putri. Kisah dari video klip serta lagu ini sangat mengiris hati. Soal ginian, SO7 emang jago deh.

10. Tatjana Saphira (Lapang Dada)

Tatjana Saphira [image source]

Lapang Dada merupakan salah satu lagu dari album terbaru SO7 yaitu Musim yang Baik. Sudah mengusung tema dan konsep yang kekinian, lagi-lagi video klip mereka disinggahi wanita cantik. Kali ini Tatjana Saphira aktris yang sedang getol-getolnya main film layar lebar. Namun sayang sekali, para jomblowan yang budiman, untuk mendampingi wanita sekelas Tatjana kalian harus bisa menyaingi seorang Herjunot Ali.

Itula kesepuluh dari sekian banyak Sheila Girls. Beberapa dari mereka kini masih aktif terlihat di jagat hiburan tanah air. Terbukti barang siapa yang membintangi video klip SO7, karirnya akan tahan lama seperti mereka.

sumber

You may be interested

Meneladani Perjuangan Bayi Adam Fabumi, Pengidap Penyakit ‘Trisomy 13’ yang Baru Saja Berpulang
Buzz
2 views
Buzz
2 views

Meneladani Perjuangan Bayi Adam Fabumi, Pengidap Penyakit ‘Trisomy 13’ yang Baru Saja Berpulang

Lahiya - November 24, 2017

Rupanya, belakangan ini bukan hanya pelabrakan Jedun atas isu pelakor atau pencapaian AgnezMo yang akan diajak berduet oleh Chris Brown…

Kenalan dengan 4 Putri Cantik Faisal Harris dan Sarita Korban Kehancuran Keluarga Akibat ‘Pelakor’
Buzz
3 views
Buzz
3 views

Kenalan dengan 4 Putri Cantik Faisal Harris dan Sarita Korban Kehancuran Keluarga Akibat ‘Pelakor’

Lahiya - November 24, 2017

Belum habis euphoria warga Indonesia tentang isu pelakor akhir-akhir ini. Hal ini juga dimanfaatkan oleh salah satu stasiun televisi dengan…

Inilah 4 Klub Ternama Indonesia yang Sempat “Mengancam” Hijrah ke Luar Negeri
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Inilah 4 Klub Ternama Indonesia yang Sempat “Mengancam” Hijrah ke Luar Negeri

Lahiya - November 24, 2017

Merasa dicurangi wasit saat pertandingan berlangsung mungkin hal yang sering ditemui. Ada beragam alasan mengapa hal itu terjadi, entah wasitnya…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan