11 Foto Ini Tunjukkan Betapa Kocaknya Emak-emak Ketika Baru Pakai WhatsApp

Posted on

Semakin ke sini, teknologi yang makin canggih membuat emak-emak zaman now juga kebelet eksis, persis dengan anaknya. Hal tersebut lalu membuat mereka berbondong-bondong menggunakan aplikasi WhatsApp alias WA. Namun, tingkah kocaknya ketika pertama kali mencoba aplikasi tersebut kadang bikin kita geregetan.

Ya, alih-alih menggunakan WA seperti manusia pada umumnya, ibu-ibu yang agak kudet tapi pengen eksis ini malah melakukan hal-hal yang bikin greget. Terutama ketika mereka salah pakai emoji alias emot sehingga pesan pun jadi super absurd. Lalu seperti apa kocaknya emak-emak yang baru kenal WA? Simak cerita menariknya berikut.

Nyeriusin emoji bisa jadi petaka nih buat para anak rantau!

Savage [image source]

Kalau emak satu ini pasti prinsipnya emoji dulu, emoji lagi, emoji terus, telaten banget

Bahasa Emoji [image source]

Bentar lagi nyaingin KBBI nih kalau suka bikin definisi sendiri macam ni

Definisi Sendiri [image source]

Cara baru emak-emak saying I love you, pakai emoji kambing, hadeuhhh aya-aya wae ni mama

I love you [image source]

Dipikir mau muji, eh ternyata…

Gosong [image source]

Kurang bisa mendefinisikan emoji nih ibu-ibu, anaknya jatuh malah diketawain, dipikir emoji nangis kali ye

Malah Diketawain [image source]

Ini juga sama aja, si anak kalau dikirimi begini sih yang ada deg-degan duluan!

Salah Emoji [image source]

Cuman emak satu ini gajinya belum dibayar tapi senyum-senyum

Emoji Senyum [image source]

Hashtag #EmakEmakKepo #EmakEmakSerius

Serius [image source]

Kalau emak satu ini bukan kepo lagi sih namanya, tapi kemauan tinggi buat belajar! Mending Presiden Jokowi bikin sekolah emoji buat ibu-ibu deh biar berfaedah

Belajar Emoji [image source]

Emak satu ini pasti dulunya aktivis, demen banget protes, emoji aja diprotesin, gimana lagi kelakuan pejabat?

Protes Emoji [image source]

Meskipun mungkin absurd dan nggak banget ya, tapi sebenarnya emak-emak ini niatnya bagus. Cuma salah emot saja. Sebagai anak-anaknya, kita harus mau dong ya mengajari. Kasih tau kalau emot pup senyum itu artinya bukan feses yang bahagia.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan