11 Meme Ngantri Super Greget Ini Dijamin Bikin Ngakak

Posted on

Budaya antri di Indonesia bisa dibilang memang tidak karuan. Buktinya, entah itu di bank, atm atau fasilitas umum lainnya, semua asal serobot. Istilahnya, yang penting saya cepat, orang kepentingan orang lain lewat. Jadi bukan hal yang aneh kalau ada banyak banner bertuliskan,“Bebek aja bisa baris, masak kamu enggak” hanya buat nyindir orang yang berperilaku seperti itu.

Masih soal tradisi mengantri di Indonesia yang buruk, rupanya beberapa netizen sengaja membuatkan meme mengenai fenomena tersebut. Supaya orang sadar kalau ngatri itu buat kepentingan bersama bukan diri sendiri saja. Berikut meme kocak mengantri yang bikin happy tapi juga ngena di hati.

Ini pasti pelakunya anak kos, siapa lagi kalau bukan

Kebiasaan anak kos [image source]

Antri odong-odong aja sampai segitunya yak

antri odong-odong [image source]

Masa kalah sama anjing sih?

Huhu [image source]

Mulai lagi dari nol dah

lama antri wudhu [image source]

Duh, kreatifnya orang Indonesia ini

orang indonesia antri [image source]

Dari subuh ngantri sampai magrib kok gak maju-maju, depannya patung ternyata

ngatri depan manekin [image source]

Bener banget tuh, terus koinnya kasih benang

anak 90-an [image source]

Bener sih, tapi ya gak gitu juga kali

Meme Antri [image source]

Bocah penerus kakek sugiono nih

besar mau jadi apa? [image source]

Yaelah….. petugasnya main solitare, makanya lama

antrian panjang [image source]

Orang Indonesia mah gak mau ribet, sandalnya saja yang suruh antri

sandal yang antri [image source]

Duh kalau lihat meme itu jadi merasa tersindir sekaligus ngakak ya. Mungkin dari guyonan kocak ini kita juga bisa mengambil pelajaran kalau mengantri secara tertib memang wajib dibudayakan di Indonesia. Lihat sendiri kan, hewan saja bisa ngantri masak kita enggak.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan