12 Bentuk Patung Manekin ini Liatnya Bikin Kamu Ngakak aja

Posted on

Tapi tidak akan sama halnya bila melihat patung-patung manekin berikut ini. Alih-alih memberi kesan mewah, patung manekin ini yang ada justru mengundang gelak tawa para pengunjung. Nggak percaya? Yuk, intip foto-fotonya di bawah yang dilansir dari Brilio.net.

1.Jangan perhatikan kaki si cowok, jangan!

via: brilio.net

2.Hahaha, ini cowok apa cewek yang lagi hamil. Besar amat perutnya yak!

via: brilio.net

3.ai???Nge-dance dulu aahh..ai???

via: brilio.net

4.Ada yang tahu kenapa boneka ini bisa seceria gini?

via: brilio.net

5.Wah kalo patungnya kaya gini sih bisa bikin kabur para pengunjung. Nakutin, hiii~

via: brilio.net

6.Kok jadi kayak segerombolan hantu gitu ya..

via: brilio.net

7.Toko pakaian paling jujur nih, haha!

via: brilio.net

8.Duh, bisa buat jantung copot nih kalo lampu tokonya dimatikan.

via: brilio.net

9.Mungkian dia lelah. Wkwkwk..

via: brilio.net

10.Patung manekinnya abis menang tender, nih.

via: brilio.net

11.Hahaha..

via: brilio.net

12.Sedang berdebat?

via: brilio.net

sumber