cara-memerahkan-bibirr

13 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Posted on

Selain memerahkan bibir, bukankah sangat penting juga untuk merawat bibir setiap hari untuk menghindari bibir kering atau pecah-pecah. Ingat, hilangnya kelembaban membuat Anda bibir kering dan bersisik, mengelupas. Untuk menjaga bibir Anda tetap merah alami, Anda perlu untuk mencegah berwarna hitam dan gelap bibir Anda.

8. Daun ketumbar

cara memerahkan bibir dengan ketumbar

Ketumbar biasanya digunakan sebagai bahan memasak. Tapi sekarang Anda dapat menggunakan daun ketumbar untuk memerah bibir Anda. Caranya adalah haluskan 2 lembar ketumbar dan tambahkan air sedikit. Usaplah pada bibir Anda secara merata, biarkan hingga 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

9. Kunyit

cara memerahkan bibir dengan kunyit

Bahan bumbu satu ini sudah terkenal dalam memulihkan warna bibir merah lagi. Caranya adalah menggabungkan bubuk kunyit dengan 1 sendok susu. Setelah Anda mengaduknya tahap selanjutnya mengoleskan pada bibir dan diamkanselama 5 menit. kemudian bilas dengan air bersih.

 

Ya itulah 9 bahan alami yang bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Tapi tentu saja itu tiadk cukup menjadi alternatif untuk mendapatkan bibir yang diinginkan. Pencegahan berubahnya warna bibir yang tidak lagi merah dan menjaga kesehatannya jelas lebih baik. Untuk itu setidaknya Kamu harus lakukan 3 kebiasaan ini untuk memaksimalkan usaha Kamu mendapatkan bibir merah.

10. Berhenti Merokok.

Jika merokok, berhenti merokok segera! Tembakau dan asap yang Anda hisap akan membuat bibir gelap dan menghitam.

11. Hindari menggunakan lipstik terlalu lama

Anda juga harus menghindari penggunaan lipstik berbagai jenis dan merek. Menggunakan berbagai jenis lipstik terus-menerus akan membuat bibir Anda rusak. Biasakanlah membersihkan bibir setelah aktivitas dan penggunaan pewarna bibir.

Jadi bagaimana cara memerahkan bibir dengan cepat dan alami? Hanya satu cara, lakukan 11 cara di tersebut secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi Anda tidak perlu menjalani pengobatan atau penggunaan pewarna bibir mahal untuk mendapatkan bibir merah.

Semoga bermanfaat.