15 Meme Kocak Tentang Perjuangan Cewek Ketika Bikin Alis, Lebih Sulit dari Aljabar

Posted on

Fenomena membuat alis jaman now bikin kebanyakan para cowok di tahun 2017 tak lagi kesal dengan keberadaan cowok lain di kehidupan pacarnya, tapi lebih kesal dengan pensil alis. Barang satu ini menyita perhatian banyak wanita, sehingga hal lainnya jadi terabaikan. Apalagi kadang bikin alis saja, para cewek bisa makan waktu dua jam! Ngalamin?

Nah, demi mendukung aliansi para pria yang kesal dengan segala tetek-bengek-peralisan ini, Boombastis akan menghibur kalian semua dengan meme cewek membuat alis. Bisa banget nih  diintip ketika nungguin cewekmu dandan yang bisa-bisa satu abad itu.

Alis kamu tebel-tebel, mau dibandingin sama Sinchan?

Alis Setebel Sinchan [image source]

Biar greget, Yang. Kubikin alisnya ala superhero. Bagus mana? (Matih lu..)

Alis Superhero [image source]

Nggak perlu jauh-jauh lompat dari ketinggian 10 meter, kalo mau uji nyali cukup dengan nyenggol tangan cewek yang lagi alisan.

Cowok Pemberani [image source]

Hahaha kocak, ini nih definisi alis 2017!

Definisi Alis [image source]

Kalau jurusan sastra gimana ya bentuk alisnya?

Jurusan Arsitektur [image source]

Perhatian bagi para kaum adam di luar sana~

Kesukaan Cewek [image source]

Oemji, ternyata burung elang bisa menyamar di jidat para cewek

Legendaris [image source]

Ini kasar banget, sih, pakai bawa-bawa spesies segala

Lintah [image source]

Kalau yang ini pesan yang harus dicamkan oleh para wanita

Luntur [image source]

Pedoman bagi para pria untuk mendeteksi mbak-mbak di KRL yang alisnya tebel

Macam Alis [image source]

Pensil mah biasa, Yang. Pake SPIDOL dong, yang PERMANEN lagi. (Mohon maap, itu muka apa papan whiteboard?)

Mainstream [image source]

Beware: musim hujan sudah datang!!!

Musim Hujan [image source]

Wah, untuk yang satu ini penulis no comment deh

No Comment [image source]

Seperti peribahasa dikasih hati minta rempelo nih

Palsu [image source]

Apa kabar skripsimu, wahai mahasiswa abadi?

Skripsi [image source]

Kadang nggak masuk akal aja gitu. Alis udah eksis, ngapain digambar-gambar lagi? Yah.. buat memahami wanita, kita-kita ini memang selalu amatiran. Cuma cewek yang paham kenapa kalau dandan kudu bikin pasangannya jamuran. Toh jika hasilnya cantik, kita juga yang seneng.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan