SHARE
Loading...

Kamu kalau lagi ngeliat artis gitu pasti pernah ngerasa iri, benar gak? Iri liat mereka yang cakep banget, wajah mulus, badan langsing, perfect banget deh pokoknya. Duh kayaknya semua artis gitu deh, cakep-cakep semua yak?

Padahal sih ya mereka sama kok kayak kita, ya manusia biasa yang gak selalu cakep setiap saat. Seperti foto-foto di bawah ini, hmmm masih ngefans gak ya?

1. Coba tebak siapa tuh? Yup Ariel Tatum!

10-6866fce0289a2e2ca7d134ba0651cccd.jpg

2. Ayu Ting Ting lagi pusing berat nih.

Loading...

11-f6d259488e2ae6262ef9b6b601fb8906.jpg

3. Kalau Raisa sih mau bergaya gimana juga tetep cakep sih.

12-3bcdf2dcdc8dc4676d69e76161cdc263.jpg

4. Nabila JKT48 kalau lagi tidur, gimana menurutmu?

13-1344ac584b6df7b47d0b9fd9d4a21fdc.jpg

5. Waduh mulutnya Princess Syahrini jangan buka lebar-lebar dong.

9-7c955651c00a969f5782544ec0a4de00.jpg

6. Muka shock Song Joong Ki pas disuruh makan durian, bikin ngakak deh.

14-cd8574a5ac9f12eaf238a0b7c8de490a.jpg

7. Epik banget udah ketiga member EXO ini.

15-8186c223958243c38eeacc66c7422205.jpg

8. Beyonce Knowles lagi ngapain tuh?

1-ee4cf977b3dcafff4ee872febacfbcf6.jpg

9. Michael Phelps matanya kemasukan air nih jadi begini.

2-dbb6701e8b1f461e987d7619ef80d485.jpg

10. Mungkin Jake Gyllenhaal lagi ditilang ini.

3-8989b306c5ec62c9e861ad9134999322.jpg

11. Katy Perry ngapain sih itu?

4-ebf686ee61d37727fb44420d5cf1fa3c.jpg

12. Tom Cruise zaman masih alay nih pasti.

5-2dbcb0a4c86ace0b73f18eb7200af616.jpg

13. Mungkin Lady Gaga sudah lelah.

6-38401025d8c033edfde9d6d9814c24ae.jpg

14. Eeee, Jessie J kaget ngeliat apaan tuh?

7-392ed425d1a7707a96e7b6f8b1a8e024.jpg

15. Rambutnya Britney Spears sudah kayak api yang berkobar.

8-48e57d338de2e5fdeb6c4ee08fed609d.jpg

Gimana? Namanya manusia gak ada yang sempurna kok. Tapi masih tetap ngefans kan ya?

Loading...
Loading...