15 Potret Artis dengan Muka ‘Jelek’ Menurut Kalian Masih Cakep Gak?

Posted on

Kamu kalau lagi ngeliat artis gitu pasti pernah ngerasa iri, benar gak? Iri liat mereka yang cakep banget, wajah mulus, badan langsing, perfect banget deh pokoknya. Duh kayaknya semua artis gitu deh, cakep-cakep semua yak?

Padahal sih ya mereka sama kok kayak kita, ya manusia biasa yang gak selalu cakep setiap saat. Seperti foto-foto di bawah ini, hmmm masih ngefans gak ya?

1. Coba tebak siapa tuh? Yup Ariel Tatum!

10-6866fce0289a2e2ca7d134ba0651cccd.jpg

2. Ayu Ting Ting lagi pusing berat nih.

11-f6d259488e2ae6262ef9b6b601fb8906.jpg

3. Kalau Raisa sih mau bergaya gimana juga tetep cakep sih.

12-3bcdf2dcdc8dc4676d69e76161cdc263.jpg

4. Nabila JKT48 kalau lagi tidur, gimana menurutmu?

13-1344ac584b6df7b47d0b9fd9d4a21fdc.jpg

5. Waduh mulutnya Princess Syahrini jangan buka lebar-lebar dong.

9-7c955651c00a969f5782544ec0a4de00.jpg

6. Muka shock Song Joong Ki pas disuruh makan durian, bikin ngakak deh.

14-cd8574a5ac9f12eaf238a0b7c8de490a.jpg

7. Epik banget udah ketiga member EXO ini.

15-8186c223958243c38eeacc66c7422205.jpg

8. Beyonce Knowles lagi ngapain tuh?

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan