17 Nama Lucu dan Unik di Indonesia, dari Eek Slamet sampai Masak Apa Ya Sekarang.

Posted on
nama lucu dan unik di indonesia
Nama adalah doa. Mungkin itu hanya bagi sebagian orang saja. Tapi bagi yang lain, nama adalah pengingat, suatu kebanggan, atau sekadar pemberian dari orang tua  sekadarnya saja, yang penting punya nama.
Alhasil, lahirlah nama-nama lucu dan unik di indonesia. Apalagi di tahun 2015 ini, kamu tidak akan menyangka ada nama-nama ini. Berikut nama-nama lucu dan unik yang bisa bikin kamu mengerutkan dahi atau tertawa terpingkal.

Nama-nama lucu dan Unik yang Ada di Indonesia

1. Buat para pengusaha jangan kepedean ye, “Loe Yakin Untung Luganda”. Sini ketemua Gua dulu!

2. Gak perlu shampoo apalagi potong rambut, udah Anti Dandruf

nama lucu dan unik di indonesia

3. Ada yang cari Dono Kasino Indro?

4. Percaya deh, DontWorry, semua pasti selesai.

5. Entah lah! Kadang gw, emak, sama bapak gw juga bingung. Entah!

6. Temennya Oky Jelly Drink nih, Naik taksi gratis ager-ager.


7. Baru tahu ternyata Satria baja Hitam udah pindah dari Jepang.

8. Tunggu aja deh, Kamingsun pokoknya!