17 Tahun Berlalu, Inilah Kabar Para Pemain Sinetron Bidadari, Bi Ijah Jadi Makin Seksi Loh!

Posted on

Siapa di antara boombers yang doyan nonton sinetron pada era 90 hingga 2000an? Pasti sebagian besar kalian menjawab “ya” di dalam hati. Hal tersebut dikarenakan sinetron jadul memang memiliki kualitas yang oke, mulai dari segi cerita hingga aktor dan aktrisnya.

Tak terkecuali, sinetron remaja yang diputar di RCTI sejak tahun 2000 ini. Ya, sinetron berjudul Bidadari ini dulu digemari oleh anak-anak SD hingga remaja SMA. Setelah 17 tahun berlalu, gimana ya kabar dari para pemerannya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Marshanda, Selama Bertahun-tahun Dikenal dengan Nama ‘Lala’

Rupanya, sinteron Bidadari-lah yang berhasil membawa nama Marshanda meroket. Semenjak aktingnya memerankan peran Lala, ia pun tak bisa lepas dari image karakter tersebut. Setelah bertahun-tahun berlalu, mungkin masih ada boombers yang mengenal Marshanda dengan nama Lala.

Marshanda [image source]

Sempat terseret beberapa kontroversi, kini dirinya masih bergelut di dunia hiburan. Ia pun mengakui bahwa dirinya memang mengidap penyakit bipolar sehingga membuat dirinya mengunggah video ‘gila’-nya ke dalam sebuah channel YouTube. Kabarnya, ia akan segera merilis sebuah single terbarunya bersama Nagita Slavina.

2. Ayu Azhari, Sang Ibu Peri yang Cantik

Identik dengan sayapnya yang besar dan selalu melindungi Lala di mana pun dan kapanpun, Ayu Azhari pun tak bisa lepas dari image ibu peri yang baik hati. Meski pada akhirnya ia tak bisa bersatu dengan Papa-nya Lala seperti bayangan para penonton, namun ceritanya bikin semua orang gagal move on.

Ayu Azhari and Kid [image source]

Kini, Ayu Azhari sudah jarang terlihat di layar kaca. Hal tersebut karena ia tak lagi tinggal di Indonesia. Namun, terkadang ia bertandang ke Indonesia untuk menghadiri sebuah acara. Dewasa ini, nama Ayu Azhari malah kalah famous dengan putrinya yang cantik loh!

3. Marini Zumarnis, Ibu Peri di Season 2 yang Nggak Kalah Bikin Dengkul Lemes

Melewati 3 musim, sinetron Bidadari pun mengalami banyak pergantian pemeran, termasuk sang ibu peri. Pada musim kedua, karakter ibu peri yang baik hati digantikan oleh Marini Zumarnis yang nggak kalah cantik dari Ayu Azhari.

Marini Zumarnis [image source]

Sudah lama tak terlihat di layar kaca, namun kini nama Marini Zumarnis kembali banyak diperbincangkan orang. Hal tersebut dikarenakan, putra semata wayangnya berhasil mengencani wanita idaman semua lelaki tanah air, Chelsea Islan. Marini pun tampak berfoto bersama Chelsea. Sekarang, sehari-harinya ia isi dengan arisan serta berbisnis seperti ibu-ibu sosialita lainnya.

4. Marcelino Lefrandt, Papa Lala yang Bijaksana

Menjadi single parent memang tidak gampang, hal tersebut dituangkan ke dalam karakter Papa yang diperankan oleh Marcellino Lefrandt. Jika kita menelisik lebih jauh, banyak sekali pesan-pesan sosial yang disampaikan oleh sinetron ini loh guys. Namun, tak tahan dengan kekosongannya, ia pun menikah dengan seorang wanita yang menjadi Mama tiri Lala.

Marcelino Lefrandt [image source]

Terkenal dengan banyak peran yang dimainkannya, Marcellino kini malah jarang terendus media. Beberapa tahun lalu sempat menikah dengan Dewi Rezer, namun tak bertahan lama. Hingga kini, ia masih menjadi duren alias duda keren.

5. Moudy Wilhelmina, Memerankan Ibu Tiri dengan Sempurna

Karakter yang diperankan Moudy benar-benar berhasil karena menyebabkan banyak anak-anak yang mengira ibu tiri merupakan seseorang yang jahat. Meski begitu, pada kenyataannya tidak ya guys, semua ‘ibu’ pada dasarnya di dunia ini sama jika bisa mengurus anaknya dengan baik. Hal tersebut juga dikisahkan bagaimana mama tiri Lala sangat memanjakan anaknya, Bombom.

Moudy Wilhelmina [image source]

Jika kalian rindu sosok satu ini, tak perlu khawatir. Moudy masih sangat aktif di dunia hiburan Indonesia, terutama sinetron. Kita masih bisa loh menyaksikan sosoknya setiap malam di salah satu stasiun swasta. Selain itu, wajahnya juga sangat awet muda hingga sekarang!

6. Cecep Reza, Si Jahil Bombom

Siapa yang dulu sempat kesel banget dengan tingkah Bombom? Ya, penulis juga memiliki perasaan yang sama. Sifat jahilnya dan suka merendahkan Lala itu yang kadang bikin geregetan.

Cecep Reza [image source]

Namun, siapa sangka jika Bombom alias Cecep Reza ini telah bertransformasi menjadi seorang ayah sekarang? Dilansir dari akun instagramnya, banyak sekali foto-foto mesra dirinya sedang menggendong sang buah hati, papaable banget deh! Sampai bikin kita lupa betapa jahil dirinya ketika memerankan Bombom 17 tahun yang lalu.

7. Kumalasari, Bi Ijah yang Sekongkol dengan Bombom

Selain Bombom, sosok Bi Ijah pembantu rumah tangga mereka juga sering bikin geregetan. Pasalnya, meski dirinya hanya seorang pembantu, sikapnya yang semena-mena terhadap Lala juga ngeselin. Namun, setelah 17 tahun berlalu agaknya perubahan dirinyalah yang paling mencolok.

Kumalasari [image source]

Kini, ia sudah diperistri oleh seorang aktor sinetron juga, Galih Ginanjar. Nggak hanya cantik, tubuhnya yang gembuk hampir menyaingi Bombom dulu berubah menjadi singset dan bikin iri semua wanita di Indonesia. Meski bikin dengkul para pria lemes, hatinya sudah milik orang lain.

Nah, setelah mengulik kabar pemain sinetron Bidadari di atas, apakah rasa kangenmu terhadap masa ingusan sedikit terobati? Memang sinetron jadul era 90 hingga 2000an ini tidak ada duanya, ya! Bidadari sih andalan penulis banget pada masa itu. Kalau sinetron jadul favorit boombers judulnya apa?

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan