17 Tahun Berlalu, Inilah Kabar Para Pemain Sinetron Bidadari, Bi Ijah Jadi Makin Seksi Loh!

Posted on
Marcelino Lefrandt [image source]

Terkenal dengan banyak peran yang dimainkannya, Marcellino kini malah jarang terendus media. Beberapa tahun lalu sempat menikah dengan Dewi Rezer, namun tak bertahan lama. Hingga kini, ia masih menjadi duren alias duda keren.

5. Moudy Wilhelmina, Memerankan Ibu Tiri dengan Sempurna

Karakter yang diperankan Moudy benar-benar berhasil karena menyebabkan banyak anak-anak yang mengira ibu tiri merupakan seseorang yang jahat. Meski begitu, pada kenyataannya tidak ya guys, semua ai???ibuai??i?? pada dasarnya di dunia ini sama jika bisa mengurus anaknya dengan baik. Hal tersebut juga dikisahkan bagaimana mama tiri Lala sangat memanjakan anaknya, Bombom.

Moudy Wilhelmina [image source]

Jika kalian rindu sosok satu ini, tak perlu khawatir. Moudy masih sangat aktif di dunia hiburan Indonesia, terutama sinetron. Kita masih bisa loh menyaksikan sosoknya setiap malam di salah satu stasiun swasta. Selain itu, wajahnya juga sangat awet muda hingga sekarang!

6. Cecep Reza, Si Jahil Bombom

Siapa yang dulu sempat kesel banget dengan tingkah Bombom? Ya, penulis juga memiliki perasaan yang sama. Sifat jahilnya dan suka merendahkan Lala itu yang kadang bikin geregetan.

Cecep Reza [image source]

Namun, siapa sangka jika Bombom alias Cecep Reza ini telah bertransformasi menjadi seorang ayah sekarang? Dilansir dari akun instagramnya, banyak sekali foto-foto mesra dirinya sedang menggendong sang buah hati, papaable banget deh! Sampai bikin kita lupa betapa jahil dirinya ketika memerankan Bombom 17 tahun yang lalu.

7. Kumalasari, Bi Ijah yang Sekongkol dengan Bombom

Selain Bombom, sosok Bi Ijah pembantu rumah tangga mereka juga sering bikin geregetan. Pasalnya, meski dirinya hanya seorang pembantu, sikapnya yang semena-mena terhadap Lala jugaAi??ngeselin. Namun, setelah 17 tahun berlalu agaknya perubahan dirinyalah yang paling mencolok.

Kumalasari [image source]

Kini, ia sudah diperistri oleh seorang aktor sinetron juga, Galih Ginanjar. Nggak hanya cantik, tubuhnya yang gembuk hampir menyaingi Bombom dulu berubah menjadi singset dan bikin iri semua wanita di Indonesia. Meski bikin dengkul para pria lemes, hatinya sudah milik orang lain.

Nah, setelah mengulik kabar pemain sinetron Bidadari di atas, apakah rasa kangenmu terhadap masa ingusan sedikit terobati? Memang sinetron jadul era 90 hingga 2000an ini tidak ada duanya, ya! Bidadari sih andalan penulis banget pada masa itu. Kalau sinetron jadul favorit boombers judulnya apa?

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan