3 Pemuda ini Pilih Menikah dengan Nenek-nenek, yang Terakhir Heboh Banget!

Posted on

Rasa cinta memang bisa datang kapan saja, dimana saja, dan pada siapa saja tanpa kita duga. Tapi bagaimana jadinya jika cinta melanda dua insan yang perbedaan usianya lebih dari 40 tahun?

Awalnya sih percaya nggak percaya, tapi pada akhirnya 3 pemuda ini mampu membuktikan pada masyarakat bahwa cinta tak pandang usia itu benar-benar ada. Penasaran dengan kisahnya? Yuk, kita simak bersama!

1. Sofian Loho Dandel dan Martha Potu

Pada bulan Februari 2017 lalu, publik sempat digemparkan dengan berita Sofian Loho Dandel, seorang pemuda berusia 28 tahun asal Pulau Mantehage, Minahasa Utara yang memutuskan untuk menikahi wanita berumur 82 tahun, bernama Martha Potu. Sofian dan Martha berkenalan setahun yang lalu melalui sambungan telepon. Sejak itu keduanya menjalin komunikasi secara intens.

Sofian lantas merasa jatuh cinta pada Martha dan memutuskan untuk berkunjung ke rumah wanita yang tinggal di Desa Lelema Jaga 4, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan itu. Sofian merasa terkejut saat menyadari bahwa wanita yang telah membuatnya jatuh cinta adalah seorang nenek-nenek yang berbeda usia 54 tahun dengannya. Tapi apa mau dikata jika cinta sudah melekat? Meski sempat ditentang oleh keluarga, namun akhirnya pasangan ini berhasil menikah pada 18 Februari 2017.

2. Rokim dan Tampi

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan