SHARE
Meski Sudah Dikubur Selama 35 Hari, Pria Ini Ternyata Masih Hidup, Begini Yang Selanjutnya Terjadi
Loading...

Ada sejumlah kejadian di dunia ini yang terkadang cukup sulit dimasukkan dalam akal pikiran manusia, namun memang benar-benar terjadi. Salah satunya adalah seorang pria asal Mesir yang ternyata masih hidup meski telah dikubur selama 35 hari.

Seperti dilansir dari Alarabiya, pria bernama Abdul Wahab Mustafa tersebut awalnya dimakamkan di Desa Al Maqrabeyahp Provinsi Qus atau di wilayah selatan negeri Mesir. Setelah dikubur, pihak keluarga sering bermimpi didatangi oleh sosok berusia 55 tahun tersebut setiap malamnya.

Dari keterangan kerabat diketahui bahwa Mustafa ingin agar makamnya dipindahkan ke tempat ia biasa berdoa.

Karena harus melalui perizinan, pihak keluarga kemudian meminta kepada Jaksa dan akhirnya dikabulkan. Meski demikian, pemindahan harus dilakukan di hadapan petugas medis dan aparat keamanan.

Yang mengherankan adalah ketika makam dibongkar, petugas dari kejaksaan melihat bahwa tubuh Mustafa masih utuh dan tidak membusuk seperti sebulan dimakamkan.

Memang jasad yang utuh setelah lama dikubur sering terjadi. Bahkan ada yang sudah puluhan tahun. Namun sebuah fakta mengejutkan datang dari kesimpulan para ahli. Disebutkan bahwa Mustafa saat 35 hari lalu belumlah meninggal. Namun ia benar-benar meninggal beberapa jam sebelum kuburannya digali.

Dari keterangan warga, Mustafa merupakan pribadi yang baik dan taat beragama. Sementara Walikota setempat yang bernama Haj Ghaleb menuturkan bahwa Mustafa adalah orang yang setiap harinya sibuk berdoa. Bahkan dikenal sebagai syaikh yang memberikan solusi kepada warga.