4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Posted on

Namanya dua sejoli yang dimabuk cinta kadang dibuat linglung dengan dunia. Karena saking serunya memadu kasih jadi lupa pada realita, iya masalah jodoh di tangan Tuhan. Alhasil ketika memang tidak ditakdirkan bersatu, pasangan yang saling jatuh cinta tadi jadinya malah frustrasi gak karuan. Ya mau bagaimana lagi, namanya juga takdir.

Namun rupanya beberapa mantan ini punya cara nyeleneh saat mendapati kekasih mereka yang dulu akhirnya jadi miliki orang. Mulai dari mengobrak-abrik acara pernikahan, hingga duet nyanyi dengan suami mantan. Berikut aksi greget para mantan ketika tahu kekasihnya jadi milik orang lain.

Tawuran berdarah di pernikahan mantan

Akibat cinta tidak bersatu, rupanya seorang pria mengambil sebuah aksi nekat dengan membawa “kelompok” pendukung untuk mengacaukan pernikahan mantan. Alhasil terjadi sedikit tawuran kecil di acara yang seharusnya dipenuhi kebahagiaan itu. Ya, pihak mantan merasa telah terkhianati ketika dirinya ditinggal nikah oleh sang kekasih.

Alhasil pihak keluarga dari pengantin pun mau tidak mau jadi ikut terseret dengan perkelahian berkelompok masalah cinta ini. Gak tahu harus ngomong apa pada kasus yang satu ini. Cinta sih cinta, tapi yang apa harus begini juga yak. Mending deh datang ke pernikahan mantan dengan saling mendoakan, pasti lebih barokah.

Berkelahi  “PvP” di pernikahan mantan

Namanya jodoh memang kadang kita gak tahu, meskipun sudah lama menjalin hubungan pun kalau tidak ditakdirkan yang mau bagaimana lagi. Namun rupanya kadang seorang dibuat terlalu mabuk oleh cinta dan sampai lupa diri.

Dengan tidak menerima kenyataan, pria ini malah melabrak acara pernikahan mantannya. Mirisnya bukannya datang sebagai tamu undangan yang lapang dada, malah memulai perkelahian. Alhasil pernikahan yang biasanya dipenuhi dengan rasa suka cita, malah jadi ajang Player vs Player ala Gladiator. Memang sih kalau yang namanya rasa cinta memang sulit untuk dihilangkan, tapi ya gak anarkis juga kali.

Tetap hadir meskipun masuk blacklist tamu tak diharapkan

Beberapa waktu yang lalu sempat viral mengenai postingan salah satu pemuda yang rupanya mengalami pengalaman pahit saat datang ke pernikahan mantan. Bagaimana tidak, foto pria ini rupanya dipajang di depan pintu masuk sambil bertuliskan “Mohon maaf, mantan dilarang masuk”. Hal ini pastinya membuat geram si pemuda ini pemilik akun FB Sudhystra Ringgo Ameyuri ini, jika memang diblacklist mengapa ada undangan yang sempat diserahkan kepadanya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan