Header Ad

4 Artis yang Punya Adik Lagi Setelah Dewasa, yang Terakhir Adik dan Anaknya Hampir Seumuran!

July 18, 2017
12 Views

Mendapatkan adik baru tentu menyenangkan. Kamu yang tadinya nggak punya ‘mainan’, pasti akan dengan suka cita menyambut kelahiran sang adik. Tapi gimana kalau kamu mendapat adik setelah kamu berusia dewasa dan bahkan sudah di usia untuk menikah?

Hal ini juga yang di rasakan empat seleb berikut yang baru saja dikaruniai adik baru. Ada yang sudah 20 tahun bahkan ada yang adik barunya lebih muda dari anaknya sendiri. Hmmm, unik ya?

Berikut ulasannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/7):

1. Aliando.

Di usianya yang hampir 21 tahun, Aliando punya adik lagi setelah mamanya, Mama Eci melahirkan adik perempuannya pada 7 Juli lalu.

2. Verrel Bramasta.

Selain Athala, Verrel punya adik lagi yaitu Vania, bayi cantik yang diadopsi mamanya. Dari pernikahan sang papa, beberapa hari lalu aktor 20 tahun ini kembali mendapat adik laki-laki.

3. Leon Dozan.

Di usianya ke-19 tahun, Leon mendapat adik perempuan dari ayahnya Willy Dozan dengan mama tirinya, Arumi pada Januari 2017. Adik ketiga Leon ini merupakan anak kelima Willy dari empat kali pernikahannya.

4. Fachri Albar.

Musisi senior Ahmad Albar dikaruniai buah hati kembali, setelah hampir 8 tahun menikah dengan Dewi Sria Astuti pada April lalu. Pria 70 tahun ini memberikan adik perempuan pada anak sulungnya, Fachri Albar.

Uniknya, ternyata Fachri Albar sudah memiliki dua buah hati juga. Berarti adik barunya hampir sama dong, usianya sama anaknya.

You may be interested

Buzz
4 views

Mengenal Fredrich Yunadi, Kuasa Hukum Papa yang Dulu Sempat Daftar Ketua KPK

Lahiya - November 18, 2017

Siapa sangka kasus Setya Novanto kini kembali mencuat dan jadi perbincangan publik. Setelah peristiwa kecelakaan yang terjadi itu, kini Papa…

Gak Kalah dengan CS, Inilah 4 Mainan Jadul yang Bikin Anak 90-an Berasa di Medan Tempur
Buzz
4 views
Buzz
4 views

Gak Kalah dengan CS, Inilah 4 Mainan Jadul yang Bikin Anak 90-an Berasa di Medan Tempur

Lahiya - November 18, 2017

Zaman sekarang, game tembak-tembakan seperti CS, point blank dan lain-lain sudah sangat laku di pasaran. Kebanyakan penggunanya sih  anak-anak zaman…

5 Negara di Dunia yang “Berguru” Pada KPK, Bukti Lembaga Anti Korupsi Kita Diakui
Buzz
5 views
Buzz
5 views

5 Negara di Dunia yang “Berguru” Pada KPK, Bukti Lembaga Anti Korupsi Kita Diakui

Lahiya - November 18, 2017

Korupsi, bisa dibilang menjadi penyakit mematikan bagi setiap negara. Oleh sebab itu istilah “Negara hancur karena korupsi” mungkin memang ada…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan