4 Fakta Kekayaan Fredrich Yunadi ‘Sang Fighter’ yang Diklaim Tak Akan Habis 10 Turunan

Posted on

Sejak hebohnya kembali kasus tiang listrik dan Setya Novanto atas dugaan korupsi e-KTP, ada sosok yang paling menarik perhatian. Ya tidak lain dan tidak bukan adalah sang pengacaranya sendiri Fredrich Yunadi. Selain dikenal sangat getol membela kliennya (Papa), ternyata pengacara yang satu ini sudah beberapa kali menangani kasus-kasus besar seperti Susno Duadji dan lain-lain. Alhasil netizen yang sempat meremehkan jadi terbungkam.

Masih soal pengacara setnov, siapa sangka dirinya selain dikenal handal ternyata pria yang satu ini juga sangat tajir. Mulai dari plesiran keluar negeri hingga warisan tujuh turunan sudah ada di tangannya. Lalu seberapa kaya sih pria yang satu ini? Simak ulasan berikut.

Harley Davidson hanya buat mengisi waktu luang

Umumnya mereka yang punya hobi berkendara moge, adalah orang-orang yang berduit. Apalagi kalau ternyata kalau yang dikendarai itu sekelas Harley Davidson. Nah pengacara Setya Novanto ini ternyata juga punya hobi yang sama dengan para orang tajir itu. Buktinya, di akun instagramnya dia selalu tampil dengan moge kesayangannya pabrikan Harley Davidson.

Hobi moge [image source]

Kita tahu sendiri kan motor yang satu ini biasanya dihargai di atas 500 juta hingga miliaran rupiah. Belum lagi masalah perawatannya yang juga memerlukan biaya yang tidak sedikit. Jadi wajar kalau pak Fredrich Yunadi ini masuk dalam kalangan yang memang berada.

Kalau sedang bosan, main-main lah keluar negeri dong

Siapa sangka di balik penampilannya yang sederhana itu, ternyata dirinya juga suka melancong ke luar negeri. Buktinya lihat saja foto unggahannya dalam akun instagram, terlihat beberapa kali dia berselfie ria di negeri orang. Mulai dari Prancis, Belanda dan negara lain seolah sudah disinggahi. Bahkan dalam wawancara khusus, Fredrich sempat mengatakan suka kemewahan dan kalau sekali jalan-jalan bisa menghabiskan Miliaran rupiah.

Doyan liburan [image source]

Itu bukan hal yang aneh sih, mengingat dirinya juga memboyong semua keluarganya. Namun dalam beberapa kesempatan kemarin, Fredrich juga membantah apa yang ada wawancara itu, lantaran menuding beberapa pihak yang sengaja mengedit video itu. Nah kalau begini jadi harus percaya yang mana? Kita tunggu klarifikasinya saja lah.

Punya kantor pengacara sendiri dengan banyak pegawai

Dalam bekerja ternyata Fredrich tidak sendiri, melainkan dibantu oleh beberapa mitra dan bawahannya. Ya, pria yang satu ini rupanya memiliki kantor pengacaranya sendiri, dukungan 12 pengacara dan 25 hakim Mahkamah Agung, Pengadilan Tinggi, polisi, dan ahli-ahli hukum sebagai rekan.

Punya kantor pengacara [image source]

Hal ini pastinya menjadi bukti ketajiran Fredrich mengingat tidak murah menyewa jasa atau menggaji mereka. Belum lagi kasus-kasus yang sempat ditangani pengacara ini juga kelas kakap, mulai dari Susno Duadji hingga Setya Novanto, pasti bayaran yang diterima pun juga luar biasa.

Warisan gak akan habislah dihabiskan 10 turunan

Dilansir dari Tempo, ternyata selain kaya dengan uang penghasilannya sebagai advokat, Fredrich punya sumber pundi-pundi pendapatan lain. Ya tidak lain tidak bukan, warisan yang diturunkan dari orang tuanya. Fredrich mengaku mendapatkan uang warisan sampai triliunan dan tidak akan habis kalau sampai dipakai tujuh turunan.

Punya banyak warisan [image source]

Namun uniknya, dia tidak mau mengungkapkan berapa total harta yang dimilikinya ke publik, karena bisa saja Fredrich masuk dalam jajaran 500 orang terkaya seindonesia. Baginya yang penting dia bekerja keras dan memastikan uang yang dia dapat adalah halal dan digunakan secara benar pula.

Ya itulah beberapa bukti yang mengungkapkan kalau sosok pengacara kondang ini ternyata gak kalah tajir dengan yang lain. Ya terlepas dari segala pro dan kontra yang ada, paling tidak pengacara ini menunjukkan kalau kerja keras memang tidak akan mengkhianati hasil. Yang baik silahkan ditiru dan yang jelek di buang.

 

 

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan