4 Kakek Paling Beruntung 2017 yang Nikahi Daun Muda, Kisahnya Bikin Para Jomblo Pada Gigit Jari

Posted on

Namanya urusan jodoh memang sudah jadi rahasia yang Maha Kuasa. Namun demikian, kita tidak boleh berpangku tangan saja, juga mesti berusaha. Bahkan meskipun usia sudah menunjukkan kepala enam pun, selalu ada kesempatan untuk bertemu jodoh yang di nanti-nanti.

Semisal beberapa pria ini, meskipun sudah punya cucu dan usia sudah lewat dari setengah abad, siapa sangka mereka malah mendapat jodoh tidak biasa. Ya, para gadis muda belia yang dinikahi umurnya masih belasan atau dua puluhan tahun. Mungkin sudah jadi rezekinya, alhasil para kakek ini bisa jadi yang paling beruntung untuk urusan jodoh di tahun 2017. Lalu siapa saja itu? Simak ulasan berikut, awas jomblo jangan baper.

1. Karena secangkir kopi, kakek satu ini dapat perawan ting-ting

Memang namanya cinta bisa tumbuh dari mana saja. Seperti kisah yang dialami oleh kakek berumur 62 tahun bernama Sulaeman Daeng Ngampa. Tepatnya saat ia pergi ke seorang pandai besi dan terpikat dengan anak sang pemilik rumah yang nampak bagai Putri Diana di matanya. Ya, cinta pada pandangan pertama bersemi ketika Kakek Sulaeman melihat seorang gadis cantik bernama Diana Daeng Ngani.

cinta secangkir kopi

Meskipun terpaut umur lebih dari 40 tahun, tak jadi masalah buat kakek Sulaeman. Pria ini pun mengutarakan niatnya mempersunting Diana. Mungkin sudah jadi suratan takdir, Diana pun mengiyakan lamaran tersebut dan akhirnya mereka menikah. Pasangan beda usia ini berkeinginan punya 12 anak.

2. Balada cinta dua tukang kebun beda generasi yang bikin ngiri

Siapa sangka cinta seorang kakek bernama Badu malah ditemukan di kebun. Pria  yang berkeseharian sebagai tukang kebun ini ternyata tergaet oleh salah satu temannya yang mempunyai profesi yang sama. Namun yang menarik Badu sendiri sudah berumut 70 tahun sedangkan pasangannya sendiri Ika Nurjanah yang baru berumur 17 tahun. Pernikahan mereka diselenggarkan 19-20 November di Kolaka.

balada cinta di kebun [image source]

Berita pernikahan kakek legend ini sendiri menjadi viral saat diupload Lilis Sandra melalui akun media sosial. Tak selang lama, pengguna medsos lain juga membenarkan mengenai berita kakek nikahi remaja tersebut. Ya mungkin sudah jadi rezekinya sang kakek dapat daun muda.

3. Meminang gadis 25 tahun, kakek ini bawa mahar yang bikin melongo

Tak kalah dengan pasangan beda usia yang lain,  Tajjudin kakek berumur 70 tahun menikah dengan seorang wanita muda bernama Andi Fitri yang masih berusia 25 tahun. Yang bikin kaget lagi mahar yang dibawa sang mempelai pria bisa mencapai 1 M. Mulai dari uang tunai sebesar 140 juta, mobil dan sebuah rumah menjadi hadiah buat sang calon istri.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan