4 Pasutri Ini Ditemukan Tewas Bersama, Surat Wasiatnya Bikin Hati Kita Terkoyak-koyak

Posted on

Rupanya kisah Romeo dan Juliet bukan sekedar fiksi. Akhir-akhir ini banyak sekali kejadian yang membuktikan pernyataan “langgeng hingga maut memisahkan.” Ya, 4 pasutri yang tersebar di penjuru Indonesia ini menjadi buktinya.

Kisah di balik tragisnya akhir percintaan pasutri ini bikin hati kita terkoyak. Terlebih lagi setelah melihat beberapa surat wasiat yang ditulis oleh mereka. Simak ulasan berikut ini untuk tahu cerita lengkapnya.

Tak Tahan dengan Ulah Sang Anak Jadi Alasan Akhiri Hidup

Beberapa waktu lalu sedang viral penemuan mayat dua orang yang sedang berpelukan di Kediri, Jawa Timur. Ternyata, mereka merupakan sepasang suami istri bernama Hartono dan Is. Mereka sengaja mengakhiri nyawa karena sudah tidak tahan dengan tingkah laku sang anak yang banyak berhutang.

Pasutri Kediri [image source]

Alhasil, mereka telah mempersiapkan semuanya sebelum memutuskan hengkang dari dunia ini. Mereka pun menulis surat wasiat yang ditujukan kepada anaknya, menyerahkan segala harta untuk melunasi utang-utangnya. Mereka pun berpesan “dana di 2 buku tabungan BTPN dapat untuk biaya” serta diakhiri oleh “sing rukun.” Tuhan, semoga mereka Engkau beri tempat di sisi-Mu.

Cekcok yang Berakibat Maut

Kisah kali ini datang dari Tangerang, Jawa Barat. Pasangan suami istri Sugeng dan Elin ditemukan tewas tergeletak di dalam rumahnya ketika usai mudik lebaran beberapa bulan lalu. Para tetangga menyimpulkan hal maut tersebut terjadi lantaran pasutri ini memang sudah terbiasa adu mulut.

Mereka sering berbeda pendapat yang mungkin menjadi latar belakang pemikiran untuk mengakhiri nyawanya. Dilansir dari liputan6.com, polisi menyatakan bahwa sang istri yang pertama gantung diri dan ditusuk pisau oleh sang suami. Seketika itu juga sang suami mengikuti jalan pasangan hidupnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan