4 Potret Ekspresi Kecemburuan Petinggi Negara Ketika Pasangan Digoda oleh Orang Lain

Posted on

Tak selama rumah tangga itu bisa sebahagia seperti di FTV. Pasalnya kalau sudah sampai tahap umur pernikahan 5- 10 tahunan, bisa dipastikan setiap hari bisa jadi perang dunia. Mulai hanya karena suami beli gundam lah, istri main bigo lah dan lain-lain. Namun penyebab yang paling umum adalah karena kecemburuan yang bisa tiba muncul layaknya bisul yang tak diharapkan dalam tubuh.

Nah bicara masalag kecemburuan, para petinggi pun juga pernah mengalaminya. Apalagi mengingat mereka selalu disorot publik, kadang tanpa sengaja ekspresi cemburu mereka tertangkap kamera publik. Buktinya mulai presiden Jokowi hingga Obama pun sempat mengalaminya. Tidak percaya? Simak ulasan berikut.  

Andai pak Jokowi meleng sebentar, Ibu Iriana bisa menghilang

Rapat besar para pemimpin negara di Vietnam beberapa waktu yang lalu, sukses merebut perhatian netizen Indonesia. Bukan karena acara tersebut juga dihadiri oleh orang penting seperti Donald Trump dan lain-lain, melainkan  karena Presiden Jokowi. sendiri. Ya, pasalnya presiden kita ini tertangkap kamera menunjukkan ekspresi tidak biasa.

Banyak  yang berspekulasi kalau Pak Jokowi sedang cemburu lantaran dari tadi Ibu Iriana berbincang terus dengan Donald Trump. Lucunya setelah obrolan hangat itu, ibu negara kita ini sempat diajak berselfie bersama orang nomor satu di Amerika, beruntung sih Pak Jokowi dengan sigap ikut berfoto juga.

“Berasa ngilu lihat  istri remas botol minuman”

Istri mantan gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama rupanya juga sempat menghebokan netizen lantaran potret raut wajah tidak biasanya yang terekam kamera. Apalagi melihat waktu itu suaminya sedang berfoto bersama salah satu aktris muda, Dian Sastro.

Veronica Tan [image source]

Alhasil banyak netizen yang berpendapat kalau Veronica Tan waktu itu  sedang cemburu, ditambah lagi dirinya juga sedang “meremas” sebuah botol minuman mineral seolah sedang marah. Bahkan foto “kecemburuan” ini sendiri sempat di upload melalui media sosial Ahok pribadi, hingga akhirnya banyak netizen yang membuatnya menjadi sebuah meme kocak.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan