4 Pria Super Beruntung Tahun Ini yang Berhasil Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Cowok Lain Pasti Ngiri

Posted on

Bisa dibilang, tahun 2017 ini memang ada-ada saja. Pasalnya, banyak terjadi pernikahan yang terbilang unik. Mulai dari pernikahan sejenis, pernikahan bawah umur, pernikahan pemuda dengan nenek-nenek hingga yang nggak kalah hits adalah pernikahan satu pria dengan dua wanita sekaligus.

Memang, poligami di Indonesia sudah bukan hal baru lagi. Tapi, poligami yang dilakukan secara bersamaan itulah yang luar biasa. Nggak heran jika beritanya langsung bikin geger media dan jagad maya. Apalagi para jomblo yang mendadak jadi menderita, karena ngiri dengan nasib beruntung para pria yang bisa menikahi dua cewek sekaligus. Lantas, siapa saja pria beruntung tersebut?

Ardiansyah, petani karet yang bikin dua cewek mabuk kepayang

Ardi bukan seorang pria yang tergolong kaya. Sehari-hari,  Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin ini berprofesi sebagai petani karet. Tapi kepribadiannya sukses bikin dua cewek ngerasa nyaman berada di sisinya. Ardi juga bukan seorang playboy. Diketahui, sebelumnya Ardi hanya punya satu pacar, yaitu Ria. Namun, ada satu lagi perempuan yang memang sudah sangat nyaman dengan Ardi bernama Pegi. Suatu hari, Ardi mendatangi Pegi untuk memberitahukan rencana pernikahannya.

duduk-di-pelaminan-bersama [image source]

Di luar dugaan, Pegi juga minta dinikahi. Dan entah apa yang ada di pikiran pemuda itu, hingga memutuskan untuk bersedia menikahi Pegi tanpa membatalkan rencana pernikahannya dengan Ria. Dan mungkin saja, Ardi adalah pria beruntung, pasalnya dua perempuan tersebut akhirnya tidak ada yang mundur, mereka duduk bertiga di pelaminan sebagai suami dengan dua orang istri. Memang, salah satu dari mempelai terlihat cemberut, tapi semoga ke depannya bisa rukun ya.

Senum, Nikahi kedua pacarnya karena nggak pengen ada yang sakit hati

Entah bisa dibilang playboy atau bagaimana. Tapi, Senum—pria asal Lombok ini memang punya dua orang pacar yang sudah dikencaninya sejak lama. Sebut saja Liana, cewek cantik yang sudah jadi pacarnya selama empat tahun. Sementara seorang lagi bernama Fatmi, sudah dipacari Senum selama dua tahun. Sama seperti Ardiansyah, Senum juga bukan seorang yang punya banyak materi.

senum [image source]

Bahkan, Senum tidak memiliki pekerjaan yang jelas. Ada pula yang mengatakan bahwa Senum tidak memiliki ijazah SD. Dan yang bikin tercengang, ternyata pernikahan tersebut merupakan permintaan kedua pacar Senum. Keduanya sama-sama ingin dinikahi, meski dimadu. Sementara menurut Senum sendiri, ia tidak sampai hati kalau musti menyakiti salah satu dari kedua pacarnya. Yah, untung saja keduanya nggak sakit hati karena dimadu ya.

Manum, pria asal Lombok yang nikahi bisa bikin dua cewek akur di pelaminan

Beruntung, mungkin itulah yang bakal diucapkan semua orang ketika melihat pernikahan Manum dengan kedua istrinya, Suarni dan Mariati. Kedua wanita itu tampak akur-akur saja meski duduk di pelaminan yang sama, bahkan dengan kostum yang sama. Pernikahan tersebut terjadi di Mertak Pujut, Lombok Tengah.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan