5 Aksi Sulap ini Berakhir Gak Kalah Tragis seperti yang Dialami Demian. Ada yang sampai Tewas

Posted on

Palingseru.com – Memutuskan untuk menjadi seorang pesulap bukanlah suatu perkara yang mudah. Berbagai resiko kerap mengintai. Bisa kita lihat, tak sedikit aksi sulap yang berakhir mengenaskan. Seperti yang terjadi pada aksi sulap Demian Aditya, Rabu (29/11/2017) lalu.

Dimana stuntman bernama Edison harus menjadi korban dari aksi ekstrem suami Sara Wijayanto tersebut. Edison dikabarkan mengalami koma, akibat paru-parunya bolong dan bahkan paru-paru sebelah kirinya sudah dipotong.

Ternyata ini belum seberapa jika dibandingkan dengan aksi-aksi sulap gagal yang ada di luar negeri. Mulai dari tewas akibat tenggelam, terkubur, hingga kepala terpotong mesin gergaji. Dan semuanya terangkum dalam 5 Aksi Sulap Gagal yang Berakhir Tragis, dilansir dari today.line.me.

1.Jeff Hooper

via: today.line.me

Dalam dunia sulap, nama Jeff Hooper tidaklah asing lagi. Kepiawaiannya dalam melakukan trik selalu berhasil membuat para penonton berdecak kagum. Tapi sayangnya, hal itu tak menjamin jika dirinya selalu berhasil melakukan aksi ekstrem dari bagian setiap sulapnya.

Seperti aksi berikut ini. Ketika itu Jeff latihan di danau Winona, Indiana, dengan menceburkan diri sejauh 91 meter. Seperti biasanya, ia berhsil meloloskan diri, tapi ketika hendak berenang ke atas, sang asisten yang dipanggil beberapa kali tak mendengar suara Jeff karena angin terlalu kencang.

Akibatnya, Jeff pun tewas tenggelam setelah tak mampu mencapai tepian danau.

2.Tommy Cooper

via: today.line.me

Tommy Cooper adalah pesulap sekaligus komedian yang terkenal pada abad ke-19 di Inggris. Ya, dia selalu menambahkan adegan-adegan lucu pada setiap trik sulapnya. Hingga suatu ketika ia tampil di acara variety yang ditonton secara langsung bertajuk “Live From Her Majesty’s”, dia terkena serangan jantung.

Sayangnya, saat itu kru televisi dan penonton tidak menyadari lantaran mengira aksinya yang tiba-tiba terduduk dan tampak terengah-engah itu adalah bagian dari aksi komedinya.

Nyawa Tommy pun tak dapat diselamatkan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan