Header Ad

5 Aktor Tanah Air Ini Cocok Banget Dijadikan Thor: Ragnarok ‘Versi Indonesia’

October 27, 2017
11 Views

Masuknya film-film Hollywood ke Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecintanya. Hal tersebut tidak lepas dari  film superhero garapan Marvel ataupun DC. Baru-baru ini pun telah rilis salah satu film asuhan Marvel yang berjudul Thor: Ragnarok.

Penulis jadi berpikir, kira-kira ada nggak ya aktor yang cocok untuk memerankan tokoh gahar dan selalu bawa palu ke mana-mana itu? Setelah melakukan survey kepada netizen Boombastis yang budiman, mereka menuliskan siapa saja aktor yang cocok untuk memerankan karakter utama dalam Thor: Ragnarok. Penasaran? Simak daftarnya di ulasan berikut ini.

1. Agung Hercules, Tidak Ada yang Menandingi

Pilihan netizen yang terbanyak jatuh kepada binaragawan sekaligus aktor Agung Hercules. Sosoknya yang garang dengan rambut gondrong serta ototnya yang mencuat ke mana-mana, sudah tidak diragukan lagi untuk berlaga memerankan karakter Thor.

Agung Hercules [image source]

Selain itu, Agung dipilih juga karena ia telah beberapa kali bermain film layar lebar seperti Comic 8 dan Test Pack: You’re My Baby. Sudah terpercaya dong untuk membintangi film action sekelas Thor? Apalagi tidak perlu banyak latihan, badannya yang dempal akan semakin menambah poin plus jika ia dinobatkan sebagai pemeran karakter Thor. Kira-kira jika Thor diperankan Agung Hercules bakalan tetap bawa palu atau malah barbel ya?

2. Virzha Idol, Meski Penyanyi tapi Banyak Dipilih

Meskipun berangkat dari ajang pencarian bakat menyanyi, sosok Virzha dengan tubuhnya yang berotot serta wajah gaharnya cocok untuk mewakili jejeran artis yang akan bermain menjadi karakter Thor. Masalah berakting? Ah itu bisa dilatih.

Virzha [image source]

Lihat saja banyak artis Indonesia yang tidak memiliki latar belakang akting, namun juga bisa main film layar lebar. Apalagi film sekelas Thor yang harus banyak latihan ketika memerankannya, Virzha mungkin bisa bermain dengan keren setelah dikarantina selama mungkin satu tahun. Nggak menutup kemungkinan juga kalau Thor versi Indonesia yang diperankan oleh Virzha akan menjadi sebuah drama musikal dengan suara khasnya yang “laki banget” itu.

3. Tora Sudiro, Memiliki Nama yang Mirip

Pengalamannya bermain di banyak film layar lebar mungkin merupakan salah satu faktor kenapa aktor yang sukses memerankan Indro di Warkop DKI Reborn ini dipilih netizen. Badannya yang berotot serta wajahnya yang oke punya pun mendukung. Cocok banget untuk menjadi pemeran utama dalam film superhero besutan Marvel ini.

Tora Sudiro [image source]

Meski beberapa film layar lebar yang pernah menjadikan dirinya sebagai pemeran utama rata-rata bergenre komedi atau drama, sah-sah saja dong jika Tora mencoba untuk mulai berakting dalam film action? Kira-kira sekeren apa ya Tora memainkan karakter Thor? Namanya saja sudah hampir-hampir mirip. Cocok deh!

4, Chicco Jerikho, Dijamin Cocok karena Doyan Olahraga

Aktor yang doyan olahraga ini juga sangat potensial untuk memerankan karakter Thor. Meski ia tidak setinggi Tora, namun badannya yang six oh mungkin bahkan eight pack ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar superhero. Banyaknya film yang dibintanginya juga mendukung dirinya memerankan karakter ini, apalagi totalitasnya dalam beradu akting.

Chicco Jeriko [image source]

Meski sibuk, Chicco yang aktif di sosial media instagramnya selalu mengingatkan para pengikut untuk selalu berolahraga. Mungkin jika nanti terpilih menjadi aktor yang memerankan Thor, ia bakal lebih sering lagi berolahraga kali ya, hmm. Cewek mana yang nggak bakalan klepek-klepek melihat Thor versi Indonesia yang begini?

5. Denny Sumargo, Diam-diam Atletis

Bagaimana jadinya jika Thor diperankan oleh aktor yang dulunya pemain basket? Wah sudah pasti top markotop ya, apalagi nama Denny juga besar setelah menjadi presenter acara My Trip My Adventure. Jiwa-jiwa “laki banget” yang ada dalam diri Denny mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi para netizen sehingga memilih dirinya.

Denny Sumargo [image source]

Filmografinya juga kebanyakan film action seperti 5cm dan Hattrick, meskipun dibalut dengan sedikit drama khas Indonesia. Namun, hal tersebut akan memudahkan Denny ketika Thor versi Indonesia ini benar-benar ada dan mendapuknya sebagai pemeran utama.

6. Joe Taslim, Pilihan Penulis

Karirnya di dunia perfilman internasional merupakan bahan pertimbangan yang sepadan untuk menjadikan Joe Taslim sebagai pemeran utama di sini. Apalagi ia jago sekali dan sudah familiar dengan film action. Dirinya juga sudah punya nama di dunia. Sehingga ketika Thor versi Indonesia digarap, bakal menuai banyak perhatian dunia jika melibatkan dirinya.

 

Kemampuan beraktingnya juga bisa dibagi kepada aktor dan aktris lain yang terlibat di film ini, sehingga tidak perlu waktu yang lama dalam proses pembuatannya. Jadi, sebuah win win solution lah jika menggunakan jasa Joe Taslim untuk film Thor: Ragnarok jika ada versi Indonesianya!

Itulah keenam aktor yang mendapat polling tertinggi pilihan netizen. Tidak jarang pula mereka menulis Sule atau Aming dalam polling yang dilempar. Bagaimana jadinya jika film action ini diperankan oleh para komedian papan atas Indonesia ini? Yang pasti nggak jadi gahar deh. Kira-kira dari kelima aktor di atas, siapa sih yang paling cocok mendapat peran Thor menurut kalian?

sumber

You may be interested

Buzz
5 views

Viral Karena Ditabrak Papa, Inilah 11 Meme Tiang Listik yang Berontak Karena Terus Disalahkan

Lahiya - November 17, 2017

Akhir-akhir ini, tiang listrik jadi salah satu perbincangan di kalangan netizen. Ya, hal ini berhubungan dengan kejadian kecelakaan yang dialami…

Pria Tajir Zaman Now Ini Mendadak Terkenal karena Mengubah Hidup Seorang Single Mother
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Pria Tajir Zaman Now Ini Mendadak Terkenal karena Mengubah Hidup Seorang Single Mother

Lahiya - November 17, 2017

Pernahkah boombers sekalian mengalami kejadian yang paling tidak disangka-sangka? Seperti tiba-tiba menemukan handphone dan ketika akan mengembalikan ternyata pemiliknya adalah…

Buzz
4 views

Mengintip Pendapatan dan Harta “Papa” yang Ternyata Bisa Buat Naik Haji Orang Tiga Kampung

Lahiya - November 17, 2017

Lagi, Setya Novanto menjadi topik perbincangan hangat oleh publik. Hal itu lantaran saat pemanggilan dirinya oleh KPK kemarin,  namun sayang…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan