SHARE
Mungkin ibaratnya hubungan antara artis kontroversial dengan masyarakat adalah benci-benci cinta. Setuju?
Artis-artis Indonesia sekarang rasanya begitu mudah sekali mengundang kontroversial. Mulai dari perceraian, putus cinta hingga mengumbar kekayaan. Hal-hal kontroversial semacam itu tentu saja membuat gerah masyarakat sehingga menciptakan banyak haters.

Namun percaya atau tidak, justru semakin para artis itu dibenci oleh masyarakat, semakin banyak acara TV yang mengekspos mereka. Iya kan?

Mungkin ibaratnya hubungan antara artis kontroversial dengan masyarakat adalah benci-benci cinta. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya. Cekidot!

1. Nikita Mirzani

Dara kelahiran tahun 1986 ini memang sudah menggemparkan jagat pertelevisian Indonesia sejak pertama kemunculannya di acara pencarian jodoh. Dengan wajah cantik, seksi dan genitnya membuatnya kemudian ditarik untuk menjadi model majalah dewasa. Kontroversial Nikita dimulai dari pose-pose pemotretannya yang dikenal sangat panas. Sejak saat itu banyak masyarakat yang benci karena Nikita dinilai terlalu mengumbar keseksian.

Tak sampai di situ saja, Nikita kembali membuat heboh dengan berbagai kasus perseteruan bersama para artis mulai dari kekerasan hingga adu mulut di media sosial. Kehidupan rumah tangganya pun juga dipenuhi berbagai kasus kontroversial seperti putus nyambung perceraian.

2. Mulan Jameela

Karir Mulan Jameela awalnya berjalan sangat mulus saat dia didapuk menjadi penyanyi dari duo Ratu bersama Maia Estianty. Suaranya yang khas dan enak didengar semakin membuatnya disejajarkan dengan penyanyi papan atas. Sayang badai mulai menerjang saat dia dituduh menjadi orang ketiga dari penyebab retaknya pernikahan Ahmad Dhani dan Maia. Banyak orang yang kemudian membencinya dan menyebutnya wanita perebut suami orang.

3. Bella Shofie

Bella Shofie mengawali karirnya sebagai model dan pemain sinetron. Aksi kontroversialnya mulai terkuak di publik saat dia disebut-sebut menjalin hubungan “settingan” dengan aktor kawakan Adjie Pangestu. Tak berhenti di situ saja, Bella Shofie kembali menggegerkan dunia entertainment saat memamerkan kekayaan dan gaya hidupnya yang sangat glamor.

Bahkan beberapa bulan lalu, tanpa angin ataupun hujan Bella Shofie tiba-tiba mengumumkan akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Suryono. Masyarakat yang sudah geram dengan gayanya, kembali dibuat benci setengah mati setelah mengetahui jika Suryono telah memiliki istri, dimana Bella Shofie ternyata hanyalah istri kedua.

4. Vicky Prasetyo

Vicky mulanya muncul di jagat pertelevisian Indonesia sebagai tunangan dari penyanyi dangdut terkenal Zaskia Gotik. Sayang hubungan mereka tak berjalan mulus, bahkan sempat menimbulkan drama karena Vicky ternyata hanyalah seorang penipu, dimana dia banyak membohongi wanita-wanita lainnya. Buntut dari penipuan tersebut, pria yang dikenal karena Bahasa Inggrisnya yang ajaib ini sempat harus mendekam di penjara.

Meski begitu, saat keluar penjara peruntungan justru menghampirinya. Dia diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara TV. Bahkan Vicky juga sempat ditawari di dunia tarik suara dengan judul lagu kontroversi hati. Sosoknya kini yang melalangbuana di TV sempat menimbulkan kebencian di masyarakat karena beberapa komentarnya yang dianggap tak layak disiarkan TV.

5. Farhat Abbas

Pria ini sebenarnya susah didefinisikan sebagai artis atau pengacara. Meskipun berprofesi sebagai pengacara namun wajahnya kerap muncul di TV karena komentarnya yang pedas terhadap segala kasus selebritis tanah air. Mantan suami Nia Daniati juga pernah begitu percaya diri menyebut dirinya sebagai calon presiden Indonesia. Sayang obsesinya itu tidak tercapai.

Loading...
Loading...