5 Artis Indonesia ini kontroversial, dibenci malah jadi makin terkenal

Posted on
Mungkin ibaratnya hubungan antara artis kontroversial dengan masyarakat adalah benci-benci cinta. Setuju?
Artis-artis Indonesia sekarang rasanya begitu mudah sekali mengundang kontroversial. Mulai dari perceraian, putus cinta hingga mengumbar kekayaan. Hal-hal kontroversial semacam itu tentu saja membuat gerah masyarakat sehingga menciptakan banyak haters.

Namun percaya atau tidak, justru semakin para artis itu dibenci oleh masyarakat, semakin banyak acara TV yang mengekspos mereka. Iya kan?

Mungkin ibaratnya hubungan antara artis kontroversial dengan masyarakat adalah benci-benci cinta. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya. Cekidot!

1. Nikita Mirzani

Dara kelahiran tahun 1986 ini memang sudah menggemparkan jagat pertelevisian Indonesia sejak pertama kemunculannya di acara pencarian jodoh. Dengan wajah cantik, seksi dan genitnya membuatnya kemudian ditarik untuk menjadi model majalah dewasa. Kontroversial Nikita dimulai dari pose-pose pemotretannya yang dikenal sangat panas. Sejak saat itu banyak masyarakat yang benci karena Nikita dinilai terlalu mengumbar keseksian.

Tak sampai di situ saja, Nikita kembali membuat heboh dengan berbagai kasus perseteruan bersama para artis mulai dari kekerasan hingga adu mulut di media sosial. Kehidupan rumah tangganya pun juga dipenuhi berbagai kasus kontroversial seperti putus nyambung perceraian.

2. Mulan Jameela

Karir Mulan Jameela awalnya berjalan sangat mulus saat dia didapuk menjadi penyanyi dari duo Ratu bersama Maia Estianty. Suaranya yang khas dan enak didengar semakin membuatnya disejajarkan dengan penyanyi papan atas. Sayang badai mulai menerjang saat dia dituduh menjadi orang ketiga dari penyebab retaknya pernikahan Ahmad Dhani dan Maia. Banyak orang yang kemudian membencinya dan menyebutnya wanita perebut suami orang.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan