5 Artis Pria yang Digugat Cerai Istrinya ini Bukti Jika Wajah Ganteng Gak Cukup untuk Bikin Rumah Tangga Awet!

Posted on

Kabar perceraian deretan selebritis tak hanya mematahkan hati kedua pasangan tapi juga para penggemar. Apalagi kalau kehidupan rumah tangga mereka terbilang harmonis dan jauh dari gosip. Tentu makin mengejutkan banyak pihak bukan?

Sama halnya yang terjadi pada pasangan Gracia Indri dan David Kurnia Albert Dorfel alias David ‘Noah’ yang tengah diterpa isu tak sedap. Kabarnya, Gracia Indri telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung.

Selain David ‘Noah’, ada 4 seleb ganteng lainnya yang pernah digugat cerai sang istri. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/7).

1. Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil menikah dengan Ade Maya pada 2006 lalu. Selama lebih dari 10 tahun, rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya terbilang adem ayem dan jauh dari gosip. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak bernama Dhofin Maula Jamil. Namun sayang, rumah tangga keduanya harus berada di ujung tanduk saat Ade Maya melayangkan gugatan cerainya pada 8 Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun pada Kamis (27/4), secara resmi Pengadilan Agama membatalkan proses perceraian yang dilayangkan istri Ibnu Jamil, Ade Maya. Alasannya penggugat tidak bersungguh-sungguh karena tidak pernah menghadiri panggilan. Ibnu sendiri mengaku belum bisa memberi pernyataan akan tetap mempertahankan pernikahannya dengan Ade atau tidak. Tanpa mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangganya, Ibnu berharap agar mendapat jalan terbaik untuk permasalahan pernikahannya.

2. Tommy Kurniawan.

Kabar perceraian Tommy Kurniawan dan Fatima Tania Nadira cukup mengejutkan banyak pihak. Apa penyebab perceraian pasangan yang sudah enam tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak ini? Pasangan ini juga jarang diterpa isu tak tak sedan bahkan kerap disebut sebagai keluarga harmonis. Namun rumah tangga mereka nyatanya harus kandas setelah hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Tania secara verstek pada sidang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 29 Maret 2017 lalu.

Tommy maupun Tania enggan menuturkan alasan berpisah, tapi yang pasti keduanya menyatakan ada masalah pelik dalam rumah tangga mereka. Tania diketahui menggugat cerai Tommy pada 24 Februari 2016. Namun secara hukum Islam, Tommy telah menjatuhkan talak terhadap istrinya yang tak lagi mengenakan hijab tersebut.

3. Atalarick Syah.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan