5 Artis yang Pilih Pesantren Sebagai Tempat Anaknya Menuntut Ilmu. Nomor 4 Atas Kemauannya Sendiri!

Posted on

Mempersiapkan masa depan sang anak tentu menjadi kewajiban dari orangtua. Tak heran apabila orangtua rela melakukan apapun demi sang anak. Salah satu yang dipersiapkan orangtua adalah memberikan pendidikan yang terbaik untuk sang anak. Hal tersebut juga dilakukan deretan selebriti Tanah Air.

Berbeda dengan selebriti pada biasanya yang menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah umum. Deretan selebriti ini justru memilih menyekolahkan sang anak di pondok pesantren.

Pondok pesantren sendiri memang dikenal berbeda dengan sekolah umum, di mana sang murid tinggal dalam asmara sekaligus sekolah yang kental dengan pendidikan agama. Kira-kira apa ya alasan para selebriti ini menyekolahkan anaknya ke pesantren?

Berikut lima selebriti yang pilih sekolahkan anaknya ke pesantren dihimpun dari berbagai sumber, Senin (24/7).

1. Arzeti Bilbina

Anggota DPR yang juga seorang artis, Arzeti Bilbina memilih menyekolahkan anak pertamanya ke pondok pesantren. Putra dari pasangan Arzeti dan Aditya Setiawan yang bernama Bagas masuk pondok pesantren saat menempuh pendidikan SMP. Hal tersebut dilakukan lantaran Arzeti ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya.

2. Pipik Dian Irawati

Perempuan yang akrab disapa Umi Pipik ini menyekolahkan putri sulungnya, Adiba Khanza Az Zahra di pesantren. Diketahui, pondok pesantren yang menjadi tempat belajar sang anak merupakan tempat nyantri mendiang ayahnya, Ustaz Jeffry Al Buchory. Hal sama juga dialami sang adik, Abizar. Ia juga masuk pesantren yang sama dengan sang kakak.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan