SHARE
Loading...

Artis cantik, Laudya Cynthia Bella makin menjadi sorotan sejak menikah dengan duda ganteng Malaysia, Engku Emran. Setelah resmi dinikahi Engku Emran, secara otomatis Bella tak hanya berubah status menjadi seorang istri, melainkan juga langsung menjadi ibu bagi Engku Aleesya.

Beruntung, Engku Aleesya menerima Bella sepenuhnya sebagai ibu barunya. Alhasil, Bella pun mengungkapkan jika keluarga seperti yang sekarang adalah impiannya.

Engku Aleesya sendiri sebenarnya bukanlah wajah baru bagi dunia hiburan Malaysia. Meski usianya masih kecil, ia sudah cukup terkenal. Bukan hanya karena ibunya artispapan atas, tapi juga karena bakat yang dimilikinya sejak dini.

Penasaran seperti apa sosok cantik anak tiri Laudya Cynthia Bella yang katanya mirip Chelsea Islan? Berikut 5 fakta tentang Engku Aleesya seperti yang dilansir dari tribunnews.com.

Ibunya adalah artis tenar

Loading...

Engku Aleesya lahir dari seorang artis ternama, Erra Fazira. Erra merupakan mantan Ratu Cantik Malaysia 1992 sekaligus artis dengan bayaran termahal.

Ditawari kontrak sejak dalam kandungan

via tribunnews.com

Memiliki orangtua ganteng dan cantik membuat Engku Aleesya sudah dilirik dunia hiburan sejak dalam kandungan. Kabarnya, ia sudah disodori kontrak sejak dalam kandungan. Namun, Erra Fazira menolaknya.

Disembunyikan dari media

via myartis.com

Engku Aleesya sempat disembunyikan dari media. padahal, dengan bobot lahir 4,04 Kg, tentu banyak yang penasaran dengan wajah imutnya. Namun pada akhirnya, Erra mengenalkan putri cantiknya ketika prosesi aqiqah dilaksanakan.

Jadi korban Pedofilia

via tabloidbintang.com

Tahun 2015 silam, wajah cantik Engku Aleesya sempat muncul di situs pedofilia. Hal ini tentu saja membuat Engku Emran geram dan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Sudah jadi artis

via topsy.one

Erra Fazira tak mengharapkan Engku Aleesya mengikuti jejaknya sebagai artis. Namun nyatanya Engku Aleesya sudah berhasil menjelajahi dunia hiburan sejak masih belia. Ia telah beradu peran dan akting sehingga namanya pun cukup tenar di jagat hiburan Malaysia.

Loading...
Loading...