5 Fakta Iklan Es Krim Nyeleneh Indonesia yang Udah Bikin Netizen Ngakak

Posted on

Beberapa waktu yang lalu, publik Indonesia dihebohkan dengan adanya iklan unik dari sebuah perusahaan es krim. Alih-alih menggunakan konsep biasa, iklan ini malah memadukan antara zaman kolosal dengan teknologi maju saat ini. Akhirnya jadilah iklan super absurd yang ternyata bikin netizen tertawa ngakak.

Ternyata kalau diperhatikan dengan seksama, memang banyak keanehan ditemui dalam iklan ini. Entah sengaja atau tidak, keanehan tersebut seolah menjadi pendongkrak popularitas dari iklan tersebut. Mungkin jarang diperhatikan, namun inilah fakta nyeleneh dari iklan es krim yang lagi viral itu.

Bikin bengong, ada iPhone di zaman Kerajaan

HP

Dari awal video sepertinya tidak ada yang aneh dengan iklan ini, namun saat sampai pertengahan jadinya malah bikin geleng kepala. Bagaimana tidak, dengan tema drama kolosal, ujug-ujug tokoh perempuan atau ratu dalam iklan tersebut mengeluarkan sebuah iPhone untuk menghubungi suaminya dan minta bantuan. Yang tak kalah nyeleneh, nama kontak suami dalam handphonenya bertuliskan “My Hubby”. Hal seperti ini yang malah gagal bikin paham para netizen. Tidak terbayang bagaimana ide seperti ini bisa tercipta. Absurd sih, tapi bikin ngakak kalau dilihat.

Naik elang ala kolosal Indonesia, tapi pakai google buat penunjuk arah

Google map

Tidak kalah nyelenehnya, adalah peralatan yang digunakan si “Hubby” ini untuk mencari istrinya. Tidak seperti drama kolosal khas Indonesia lainnya, biasanya untuk mencari letak seseorang menggunakan sebuah ilmu kanuragan. Alih-alih menggunakan kanuragan, si “Hubby” ini malah memakai GPS dari google untuk menemukan istri kesayangan. Sang suami atau raja yang sedang naik elang, melesat lurus menggunakan panduan GPS akuratnya. Netizen tidak habis pikir, bagaimana bisa di zaman semuda itu sudah ada google maps keris aja masih belum stainless steel.

Casing nyeleneh di film ini bikin netizen jadi gagal paham

Handphone-nya saja sudah mencuri banyak perhatian, apalagi casingnya. Ya, casing handphone yang terbuat dari kayu dan identik dengan ukiran Jepara itu juga jadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, ukuran casingnya bahkan lebih besar dari  sebuah talenan. Akhirnya casing unik ini jadi viral pula, bahkan netizen pun bertanya-tanya di mana bisa membelinya. Mungkin setelah ini bakal bertebaran casing yang mirip seperti di film ini dan dijual bebas di counter-counter terdekat. Jadi apa kalian juga minat pingin punya casing seperti itu?

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan