5 Fakta Mengenai Deli Cinta, Wanita Cantik yang Tewas Mengenaskan di Tangan Gigolo

Posted on

Lahiya – Kasus pembunuhan seorang perempuan cantik yang dibunuh secara mengenaskan di rumahnya yang bernama Dewi Cinta Sihombing (32) akhirnya terungkap. Pembunuhan yang dilakukan di perumahan Centre Raya, Blok EE 08 No 12 A, Tanjungguncang, Kamis (21/12/207) berhasil diungkap oleh polisi.

Dewi Cinta ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi tertelungkup serta kedua tangan dan kakinya yang terikat di rumahnya. Belakangan diketahui motif pembunuhan adalah pembunuhnya adalah seorang pria panggilan atau gigolo. Berikut ini 5 fakta mengenai Deli Cinta seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com,

Dua Hari Hilang Kontak

Semenjak hari Selasa (19/12/2017) pihak keluarga korban mengaku hilang kontak dengan Deli Cinta. Komunikasi HP juga tidak direspon oleh korban. Kemudian, pihak keluarga berinisiatif untuk mencari tahu keberadaan ke rumah Deli pada Kamis lalu, setibanya di sana sekitar pukul 09:30 WIB. Pihak keluarga datang dan pintu didobrak. Keluarga Deli meminta warga untuk ke rumah dan mendobrak pintu lantaran curiga dan rumah dalam kondisi terkunci.

Baca juga: Wanita Cantik Ini Dihabisi Gigolo Lantaran Tak Bayar, Ternyata Segini Tarifnya Sekali Pakai

Ditemukan dalam Kondisi Tangan dan Kaki Terikat

Setelah didobrak, ditemukan Deli sudah tewas mengenaskan dengan tangan dan kaki yang terikat. Alat pengikat yang digunakan adalah horden. Mirisnya, bagian celana melorot. Pihak keluarga langsung menutupi bagian celana yang terbuka.

Anak Lelaki Deli Terbaring Lemas di Samping Jasad Ibunya

Anak lelaki Deli ditemukan pucat dan lemas oleh keluarga Deli. Anak lelaki itu ditemukan terbaring tak berdaya di samping jenazah. Diduga, anak tersebut sudah satu hari terkurung bersama jasad ibunya. Dari hasil otopsi menyebutkan, Deli tewas disekap kemudian ada keretakan di bagian leher korban.

Mobil Korban Hilang

Mobil korban Toyota Rush hilang dan ternyata setelah dilakukan penelusuran yang membawa mobil tersebut adalah pembunuhanya yang berprofesi sebagai waiters sekaligus gigolo bernama Dedi Purbianto. Alfius, suami korban yang bekerja di pelayaran langsung pulang setelah mengetahui istrinya tewas mengenaskan.

Baca juga: Mengaggumkan! Meski Tubuhnya Dipenuhi Kutil, Wanita Ini Bisa Nikmati Hidupnya. Ternyata Ini Motivasi Terbesarnya

Pembunuhnya adalah Gigolo

Pembunuh Deli ternyata belakangan diketahui berprofesi sebagai gigolo. Ini bukan pertama kalinya Deli dan pelaku bertemu, ini sudah kedua kalinya. Dan motifnya, si pelaku mengaku marah danmenyekap korban karena ibu satu anak tersebut tak memberikan bayaran kepadanya setelah selesai melayani.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan