5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto

Posted on

Kabar mengejutkan baru datang dari keluarga mantan orang nomor satu di Indonesia, Soeharto. Selama ini tak pernah terdengar desas-desus tentang sosok satu ini karena memang ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk studi di luar negeri. Aditya Trihatmanto, putra kedua dari Bambang Trihatmodjo ini sedang membuat gempar tanah air karena prosesi pelamaran kekasihnya yang gila-gilaan.

Seorang cucu Soeharto tidak mungkin hanya melakukan hal biasa untuk proses penting seperti ini. Sehingga yang dilakukan Aditya untuk kekasihnya, Kezia Toemion, mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang penasaran siapa dan bagaimana sih wanita yang bisa menggaet cucu keluarga cendana ini? Stalking di ulasan ini yuk!

Putri Mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)

Ternyata eh ternyata, Kezia Toemion bukanlah orang biasa. Ia merupakan putri dari mantan Kepala BKPM di Indonesia periode 2001-2005, Theo F. Toemion. Prestasi sang ayah sebagai money broker di kawasan Asia membawa namanya melambung tinggi.

Putri Theo F. Toemion [image source]

Tidak disangka ternyata wanita yang berhasil memikat hati sang cucu cendana juga berasal dari keluarga yang tidak biasa. Kedekatan Keluarga Cendana dengan Keluarga Toemion juga baik, sehingga tidak salah jika pada akhirnya mereka menjalin asmara dan bertahan selama 9 tahun.

Seorang Wanita Mandiri

Meski berasal dari keluarga kaya, bukan berarti Kezia hanya memanfaatkan harta dan tahta dari orang tuanya. Ia ternyata memiliki inisiatif untuk menciptakan produk dan berbisnis sendiri. Sosoknya yang memang fashionable serta pintar bermain dengan make up menginisiasinya untuk membuat sebuah brand kecantikan yang ia beri nama ESQA cosmetics.

Brand tersebut ia garap bersama teman dekatnya Cindy. Sudah beredar sekitar satu tahun yang lalu, brand milik Kezia ini menuai banyak review bagus dari para youtuber Indonesia. Wah, nggak perlu minta uang jajan suami lagi nih kalau udah begini.

Lulus dari Kampus Bergengsi dengan Gelar Master

Selain berbisnis, ia ternyata juga peduli pada perjalanan pendidikannya. Tidak berhenti di strata 1 saja, ia melanjutkan sekolahnya di luar negeri bersama sang kekasih, Adi. Baru saja ia menyelesaikan gelar masternya di Loyola Marmount University, Los Angeles, California.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan