5 Gaya Rambut Cowok Indonesia Ini Populer Banget dan Digilai Wanita Pada Masanya

Posted on

Bagi para cowok, gaya rambut adalah hal penting yang dapat mengekspresikan diri. Sebab nggak seperti cewek yang bisa modif alislah, pakai bulu matalah, atau poles bedaklah, cowok hanya terbatas pada gaya rambut yang bisa membuat mereka tampil beda. Maka nggak heran ya, gaya rambut dari waktu ke waktu sering banget berubah.

Perubahan ini umumnya berkiblat pada selebritri atau figur publik yang sedang naik daun dan digilai kaum hawa. Tapi saking sering berubahnya, gaya rambut trendi yang kemarin sore dibilang keren abis beberapa bulan ke depan bisa saja lho dilabeli “jadul”. Karenanya, para cowok harus banget uptodate sama yang namanya gaya rambut. Namun menilik ke belakang, di tanah air sendiri ada beberapa gaya rambut yang paling digandrungi pada masanya. Yuk intip berikut ini!

Tren Rambut Era 70-an

Tren Rambut Era 70-an [image: source]

Tren rambut pada masa ini membuat para kaum adam berbondong-bondong membiarkan rambut lebatnya hampir menutupi telinga. Selain itu, mereka juga sengaja membiarkan rambutnya sampai ke poni. Di banding gaya rambut perempuan di masa itu, tampilan rambut laki-laki bisa dikatakan jauh lebih cetar lho.

Tren Rambut Era 80-an

Tren rambut 80-an [image: source]

Hampir mirip dengan gaya rambut era 70-an, pada masa ini bedanya hanya pada bentuknya yang sengaja dibiarkan tidak rapi. Tapi justru, struktur rambut nggak rapi ini memunculkan karakter bebas yang digilai. Tren rambut ini semakin populer sebab jajaran bintang seperti Rano Karno dan Ikang Fawzi ikut mempopulerkannya. Alhasil, kawula muda pun mengikuti gaya rambut ini dengan cepat.

Tren Rambut Era 90-an

Tren Rambut Era 90-an [image: source]

Kalau era satu ini sedikit banyak dipengaruhi sinetron dan film-film laga yang banyak bermunculan. Para aktor film yang tampan dan gagah kebanyakan membiarkan rambutnya panjang ala-ala pendekar. Pada masanya, gaya rambut ini berhasil membuat para cewek teriak histeris lho. Aktor ganteng seperti Barry Prima dan George Rudi kala itu bak icon gaya rambut ini. Tak heran ya kalau anak-anak muda, khususnya aktivis-aktivis kampus 90-an banyak yang rambutnya dibiarkan gondrong.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan