5 Hero Mobile Legends Ini Paling Susah Dikuasai, Jangan Nekat Kalau Nggak Ahli

Posted on

Siapa sih penggemar game saat ini yang nggak tahu Mobile Legend? Game yang tiap  harinya kian digilai netizen ini terus berbenah dan selalu memunculkan hero-hero baru. Skill dan kekuatan mumpuni para hero tak jarang menggeser para pendahulunya. Tapi jika diteliti lagi, sebenarnya ada banyak hero lama dengan skill mematikan namun sangat sulit dikendalikan. Karena itu, para pemain baru di Mobile Legend umumnya kurang piawai menguasainya.

Alih-alih memilih hero andalan, sekali salah kamu malah bakal kesulitan menggendalikannya. Karena itu, kamu perlu tahu deretan hero hebat yang sulit dikuasai agar nggak salah pilih. Yuk langsung saja  simak deretannya berikut ini.

Baca Juga
4 Hal Ekstrem Ini Pernah Dilakukan Seseorang Demi Lepas dari Hutang, Ada yang Jual Keperawanan!
Inilah 5 Fakta Burung Langka dari NTT yang Dijuluki dengan Nama Istri Presiden Jokowi

Chou

Chou [image: source]

Fighter satu ini sering disama-samakan tampilannya dengan petarung legendaris Bruce Lee. Skill Chou pun sangat berpotensi menjadikannya lawan yang mematikan. Sayangnya, untuk bisa mengalahkan musuh pemain wajib peka terhadap waktu dan pandai mengatur posisi. Sebab bila tidak, Chou akan mudah terbunuh lantaran pertahanan yang lemah. Butuh waktu lama bagi pemain pemula untuk lihai memainkan Chou.

Hayabusa

Hayabusa [image: source]

Hero assassin satu ini tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membunuh hero lawan dengan cepat. Selain itu, keunggulan utama ninja ini adalah cara melarikan diri yang unik. Alhasil, para musuh pun mudah tertipu dan lebih sering terkelabui. Nggak cuma itu, Hayabusa juga dikenal menakutkan ketika bertarung satu lawan satu. Karenanya, banyak pemain kawakan Mobile Legend mengidolakan Hayabusa. Tapi bagi pemain pemula, ninja ini tergolong cukup sulit dikuasai.

Vexana

Vexana [image: source]

Kalau hero satu ini memang memiliki kemampuan mengerikan yang sulit ditandingi. Bayangkan saja, Vexana bukan cuma mudah membunuh lawan saat man to man. Hero mage ini bahkan bisa membangkitkan musuh yang terbunuh untuk kemudian dijadikan anak buahnya. Ngeri bukan? Tapi kemampuan Vexana umumnya hanya mampu diolah oleh  orang-orang yang sudah lama mengenal Mobile Legend. Bagi kamu yang masih newbie, harus banyak berlatih dan mengeksplor kemampuan hero ini.

Kagura

Kagura [image: source]

Bagi kamu pemula di Mobile Legend, jangan sampai terlena dengan si hero cantik ini. Meski terlihat feminim dengan gaun cantik dan payung, skill membunuh Kagura sangat ditakuti. Di tangan pemain profesional, Kagura bahkan menjadi hero yang sangat sulit ditaklukkan. Namun bagi pemula, mengontrol skill Kagura bukan suatu hal mudah. Salah sedikit langkah saja, hero cantik ini mudah sekali terbunuh.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan