5 Kisah Mistis dan Horor di Lapangan Hijau, Dijamin Kencing Berdiri Kalo Baca!

Posted on

Kisah mistis dan horor memang tidak lepas dari masyarakat Indonesia. Itu bukan hal yang aneh mengingat masih banyak orang di negeri ini yang masih percaya dengan takhayul dan sebagainya. Bahkan tak jarang yang memadukannya dengan teknologi maju , mulai dari jual beli tuyul online lah hingga kamera perekam penampakan, ada –ada saja memang orang Indonesia ya.

Masih soal cerita mistis dan horor, ternyata di dunia sepak bola pun masih banyak takhayul-takhayul yang masih menyebar di kalangan pemain. Mulai dari kuntilanak penunggu stadion lah hingga santet yang  bisa saja menyerang pemain. Penasaran dengan cerita tersebut? Berikut ulasan lengkap mengenai cerita horor sepak bola Indonesia.

Kuntilanak penunggu yang bikin mangkrak stadion

Kuntilanak stadion [image source]

Kalau bicara mengenai makhluk halus yang satu ini, pastinya selalu bikin bulu kuduk merinding. Ternyata hantu Indonesia yang identik dengan suara cekikikannya ini juga sering terlihat di lapangan hijau. Misalnya di Stadion Siliwangi Bandung diketahui sering terjadi penampakan di sekitar  yang sempat mengganggu orang yang lewat. Tidak hanya itu, di tempat lain, Stadion BMW jakarta, kuntilanak menjadi salah satu faktor utama mengapa bangunan ini mangkrak. Ya pasalnya para pekerja pembangunan di sana dibuat ketakutan lantaran selalu diganggu makhluk halus berwujud wanita itu. Alhasil kini stadion tersebut pun masih belum rampung juga.

Sosok bersarung Bali misterius yang sampai sekarang tidak dikenali

Stadion kapten Dipta [image source]

Bali selama ini memang dikenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Siapa sangka di pulau dewata itu juga banyak menyimpan cerita mistis, semisal leak dan lain-lain. Namun ternyata, dunia sepak bolanya pun juga memiliki cerita seram tersendiri. Tepatnya saat tim Persegi Bali waktu itu melakukan latihan di stadion Kapten Dipta, ada sebuah kejanggalan yang terjadi. Pasalnya ada sosok yang tiba-tiba muncul saat latihan dengan memakai sarung Bali dan duduk di pojokan. Hampir seluruh tim dan official masih belut tahu siapa sebenarnya sosok tersebut. Dan ya sampai sekarang pun masih menjadi misteri.

Kaki Rossy Noprihanis yang sempat digerakkan saat bertanding

Rossy Noprihanis [image source]

Pria asal Lombok ini mengaku pernah mengalami kejadian aneh saat sedang bertanding di melawan Kalteng Putra di ajang Piala Kemerdekaan. Dituturkan dari mulut Asisten Managernya waktu itu, Rossy mengalami kram aneh tanpa sebab saat pertandingan berlangsung. Selain itu selama laga, meskipun banyak kesempatan mencetak gol di depan mata, namun tidak satupun dapat dia manfaatkan. Bukan karena skillnya yang kurang mumpuni, melainkan memang bola kelihatan lebih sulit dikontrol ketimbang biasanya. Alhasil laga berakhir dengan hasil 0-0 bagi masing-masing tim.

Muntah dan sakit aneh para pemain yang sampai sekarang masih jadi misteri

Santet [image source]

Tidak bisa dipungkiri bahwa masing-masing daerah di Indonesia memang memiliki “magic” atau santetnya tersendiri. Dan ya, itu bisa menyerang siapa saja bahkan tak terkecuali para pemain bola juga. Seperti yang diungkap oleh Abdul Rahman, mantan stopper Persib Bandung saat dirinya dan temannya sedang bermain takram di luar Jawa. Tanpa adanya penyebab yang jelas, sahabatnya itu tiba-tiba mengalami muntah kopi saat pertandingan sedang berlangsung. Hal ini tentu menjadi sebuah pertanyaan besar, mengingat paginya dan hari sebelumnya dia sama sekali tidak meminum kopi. Sejak saat itulah Abdul Rahman selalu berhati-hati saat berkunjung ke daerah lain terlebih ke tempat yang terkenal sakti.

Kejadian ganjil yang sering ada di Gelora 10 November bikin merinding

Gelora 10 november [image source]

Salah satu fenomena mistis terakhir adalah mengenai penampakan aneh yang ada di sekitar Gelora 10 November. Dikatakan, banyak sekali kejadian yang aneh terjadi di sana, bahkan salah satu pemain ternama Francisco Rotunno juga sempat mengalami peristiwa tidak logis. Bagaimana tidak, pasalnya dia tiba-tiba merasakan di lempar dan menginjak sebuah kerikil saat sedang sesi latihan. Padahal di sana sendiri tidak ada orang karena sudah menjelang magrib. Usut punya usut, ternyata tempat tersebut memang dikenal angker apalagi mengingat ada kejadian meninggalnya supporter di sekitar lorong stadion tersebut.

Ya itulah 5 cerita mistis dan horor yang sempat terjadi di lapangan hijau Indonesia. Satu hal yang pasti, masyarakat kita memang tidak bisa lepas dengan hal begituan. Semua kembali pada diri sendiri mau percaya atau tidak, namun yang pasti tetap minta tolong pada yang maha kuasa saja.

 

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan