5 Penyanyi Dangdut dengan Honor Paling Tinggi, Bisa Langsung Buat Beli Mobil Mewah

Posted on

Pekerjaan di dunia entertaiment memang dipandang paling menghasilkan. Yah, nggak heran jika sampai saat ini begitu banyak orang yang pengin jadi artis, baik penyanyi maupun pemain sinetron. Hal itu nggak terlepas dari honor yang mereka terima. Apalagi kalau si artis sudah punya level papan atas, tentu honor mereka bisa jauh lebih tinggi ketimbang mereka yang masih pendatang baru.

Bahkan, dunia dangdut yang dulu kurang diminati saja kini juga banyak digilai. Para artis dunia dangdut pun punya bintang yang selalu mendapat honor yang nggak kira-kira banyaknya. Kira-kira, siapa sih artis dengan bayaran tertinggi? Berikut ini adalah beberapa penyanyi dangdut dengan honor paling besar itu.

Siti Badriah

Nama Siti Badriah alias Sibad tentu sudah sangat familier di telinga kita. Bukan cuma aktif menyanyi dangdut, gadis cantik asal Bekasi ini juga sangat piawai berakting. Makanya, wajahnya begitu sering wira-wiri di FTV maupun sinetron. Hingga kini, perempuan kelahiran 11 November 1991 ini masih membagi waktu antara menyanyi dan berakting.

Siti Badriah [image source]

Menjadi salah satu diva yang lagi naik daun, Sibad juga punya bayaran yang bikin ngeri. Untuk sekali manggung, Sibad bisa mengantongi 60 juta rupiah. Padahal, dulunya Sibad juga sering merasakan manggung dibayar dengan recehan. Ia mengaku pernah mendapat bayaran 25 ribu untuk sekali tampil, dan itu juga dibayarnya nggak kontan, alias menunggu hingga beberapa kali tampil, baru diberi honor. Wah, dunia benar-benar berputar ya.

Via Vallen

Penyanyi pendatang baru? Oh, sebenarnya bukaaan! Via Vallen sudah memulai karirnya sebagai pedangdut orkes sejak masih SD. Tapi memang, namanya melambung dan naik daun baru-baru ini. Meski gitu, penyanyi 27 tahun tersebut juga bisa disamakan dengan diva-diva kelas atas loh. Bahkan, saat ini Via disebut-sebut sebagai penyanyi dengan honor yang luar biasa tinggi.

Via Vallen [image source]

Menurut salah seorang agen talent, honor Via Vallen sekitar 60 juta sekali manggung. Dan tentu saja, honor tersebut di luar tiket pesawat dan akomodasi. Dan misalnya Via membawa band sendiri, tentu saja honor yang dibayarkan juga lebih mahal. Dikatakan kalau honor Via juga bisa saja berubah tergantung lokasi manggung.

Zaskia Gotik

Yang namanya nasib seseorang itu memang nggak ada yang tahu. Begitu juga dengan Syurkianih atau sekarang lebih akrab disapa dengan Zaskia Gotik. Jika dulunya Zaskia hanya gadis desa yang bahkan hanya tamatan SD, maka sekarang ia merupakan seorang selebriti papan atas. Penyanyi yang dikenal dengan goyang itik ini diketahui punya honor yang tinggi banget.

Zaskia Gotik [image source]

Hal itu pernah diungkapkan oleh salah satu rekan sesama pedangdut yang mengatakan jika saat ini Zaskia punya tarif sekitar 65 juta hingga 80 juta untuk sekali manggung. Jumlah tersebut tentu saja bisa membuat Zaskia kaya raya hanya dengan beberapa kali menerima tawaran menyanyi. Nggak heran jika saat ini Zaskia sudah bisa punya apartemen, butik, toko dan barang berharga lainnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan