5 Spot Paling Hot di Indonesia Timur untuk Potret Prewedding

Posted on

Kalau dapat dua tiket pesawat promo, enaknya dipakai untuk apa, liburan? Buat yang sebentar lagi naik ke pelaminan, lebih baik kalau tiket tersebut kamu gunakan untuk terbang ke destinasi menarik dan menjadikannya latar foto prewedding kamu. Saat ini Indonesia Timur punya lebih banyak destinasi eksotis yang menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara.

Beda dengan kebanyakan tempat wisata di Jawa dan Bali, Indonesia Timur masih menyimpan pesona alam yang alami. Selain punya keindahannya, suasananya yang tenang dan damai, dengan pengunjung yang bisa dihitung jari, membuat banyak orang mendambakan liburan ke sana.

Sambil memanfaatkan tiket pesawat promo yang kamu beli dari Traveloka, kamu bisa mengabadikan momen istimewa berdua dengan latar belakang pemandangan di tempat wisata tersebut. Agar teman-teman makin iri dengan keromantisan antara kamu dan dia.

Berikut adalah 5 spot prewedding yang sedang populer di Indonesia Timur.

Padang Sabana Mausui, Flores

Kalau padang rumput Gunung Bromo sudah terlalu mainstream, Padang Sabana di Sumba pasti membuat foto prewedding kamu jadi istimewa. Pemandangan eksostis Padang Sabana Mausui ini bisa kamu temukan di Flores, Nusa Tenggara Timur. Membentang luas dari perkampungan Mausui, Kelurahan Watunggene, Kecamatan Kota Komba, dan Kabupaten Manggarai Timur.

Raja Ampat, Papua

Bulan madu boleh ke Maldives. Tapi untuk foto prewedding,  Indonesia punya Raja Ampat di Papua yang keindahannya tak terbantahkan lagi. Barisan pulau-pulau cantik yang dikelilingi laut biru dan tenang, serta pantai-pantai berpasir putih.

Bunaken, Sulawesi Utara

Bila suka menyelam, Bunaken bisa menjadi pilihan untuk prewedding bawah laut. Keindahan Taman Nasional yang ada di perairan ‘Segi Tiga Emas’ ini memang luar biasa. Ikan-ikan dan terumbu karang berwarna-warni patut menjadi bagian dari kebahagiaan kamu dan dia. Foto prewedding dengan tema underwater pastinya akan semakin berkesan dengan latar seindah Bunaken.

Kampung Wae Rebo, NTT

Bila ingin mengeksplorasi desa-desa dengan keindahan yang masih alami di Indonesia Timur, pilih Kampung Wae Rebo, di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Sebuah desa yang sebagian besar belum tersentuh peradaban modern karena berada di pedalaman Manggarai dan butuh perjuangan untuk menjangkaunya. Tapi karena keeksotisan ini, Kampung Wae Rebo justru diminati oleh banyak orang untuk dikunjungi sebagai tempat wisata.

Pulau Labengki, Sulawesi Tenggara

Pulau Labengki juga harus kamu masukkan dalam daftar untuk prewedding di tempat eksotis. Salah satu alasannya adalah karena pulau ini jarang dikunjungi orang sehingga kamu dan pasangan bisa foto sepuasnya di tempat ini. Sebuah teluk berbentuk hati yang pasti bakal bikin cinta kamu berdua awet hingga ujung waktu.

Sudah punya target untuk bikin foto prewedding di tempat eksotis di Indonesia Timur? Siapkan diri dan langsingkan badan. Tempatnya sudah istimewa, penampilanmu juga harus lebih istimewa. Agar hasil jepretan foto prewedding-nya benar-benar memuaskan.

 

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan