6 Bulan Tinggal Serumah dengan Pacar, Gadis Ini Baru Tahu Jika Kekasihnya Bukan Pria

Posted on

Lahiya – Kisah asmara sepasang kekasih menjadi perhatian publik dan beredar secara viral. Yang namanya manusia pasti punya kriteria memilih pasangan ideal. Sebelum akhirnya berpacaran, seseorang biasanya terlebih dulu melakukan masa pendekatan. Untuk bisa lebih saling mengenal dan tidak salah pilih.

Namun, beda halnya dengan nasib yang dialami oleh seorang wanita berusia 40 tahun asal Tiongkok. Wanita asal Zheijang, Tiongkok ini bertemu dengan seorang pria bernama Qian dan berkenalan secara online pada tahun 2016, seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Baca juga: Sosok Pria Ini Diduga Orang Ketiga dalam Keretakan Rumah Tangga Ahok-Veronica Tan

Wang awalnya tidak tertarik dengan pria itu dan merasa kalau mereka tidak akan cocok lantaran usia Qian yang lebih muda darinya. Ketika itu, Wang sendiri juga berstatus sebagai single parent atau orang tua tunggal. Namun, Qian tetap gigih mendekati Wang hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk resmi berkencan pada Juni 2016.

Tak berselang lama, mereka pun tinggal bersama. Tetapi, setelah berpacaran selama setahun, mulai terjadi hal aneh. Tiba-tiba Qian menghilang tanpa jejak. Pria itu pun tidak membalas email Wang, dia juga mengganti status media sosialnya. Tentu saja Wang begitu ingin mendengar kabar dari kekasihnya itu.

Wang, selama mereka bersama, sudah menghabiskan uang kurang lebih 300 ribu Yuan atau Rp 623 juta. Tidak berhenti sampai di situ, Wang yang melakukan segala cara untuk mencari, akhirnya menemukan fakta mengejutkan. Ia menemukan kartu identitas yang memperlihatkan bahwa Qian adalah seorang perempuan dan bukan laki-laki.

Baca juga: Pelajar Unggah Foto Tak Senonoh Bareng Kekasih di Facebook, Alasannya Bikin Tepok Jidat

Fakta yang ditemukannya itu membuat Wang kembali mengingat masa ia pacaran dengan Qian. Walau tinggal dan tidur bersama, selama pacaran tidak pernah sekalipun mereka melakukan hubungan intim.Qian saat itu mengatakan bahwa dirinya ingin menunggu sampai mereka menikah.

Wang pun mengungkap bahwa Qian tidak terlihat seperti wanita sama sekali baginya. Qian memiliki dada rata dan ia juga selalu menggunakan toilet untuk laki-laki. Wang yang bertemu dengan orang tuanya, akhirnya mengetahui bahwa Qian merupakan satu-satunya anak perempuan di keluarga itu. Hal ini ia dengar dari ayah Qian, dan Qian memang sering memakai baju pria.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan