SHARE
Loading...

Tahun 90-an memang banyak menyajikan sinteron-sinetron berkualitas yang ceritanya masih terus diingat hingga sekarang. Sebut saja Keluarga Cemara yang ceritanya banyak menginspirasi dan megedukasi keluarga.

Lama berlalu, banyak yang berubah dari pemain sinteron era 90-an. Tak hanya soal ketenaran saja, penampilan mereka pun sudah banyak berubah. Beberapa diantaranya bahkan sudah hengkang dari dunia keartisan.

Menariknya lagi, ternyata cukup banyak artis era 90-an yang kini merubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Mereka mengenakan pakaian longgar seta menutup aurat dengan hijab. Bahkan, ada juga yang memilih fokus mengejar akhirat dan memilih berdakwah daripada terus ngartis. Melansir dari brilio.net, berikut 7 perubahan artis era 90-an yang kini makin anggun dengan hijab di kepalanya.

Peggy Melati Sukma

via brilio.net

Peggy mengawali karirnya di tahun 994. Meski terbilang sukses bermain peran, Peggy akhirnya memilih berhijrah dan aktif berdakwah. Ia menggunakan metode ceramah dan penerbitan buku sebagai media dakwahnya.

Elma Theana

via brilio.net

Nama Elma Thena cukup tenar di tahun 1995. Namanya pun kembali mencuat setelah berurusan dengan Gatot Brajamusti.

Yulia Rachman

via brilio.net
Loading...

Tahun 1999 bisa dibilang menjadi tahun kejayaan bagi Yulia Rachman. namun, Ia lebih memilih mengubah total penampilannya dan jarang tampil di layar kaca.

Dessy Ratnasari

via brilio.net

Kecantikan Dessy sebagai seorang bintang sudah tak diragukan lagi. Kini, ia malah makin cantik dan awet muda dengan busana muslimahnya.

Inneke Koesherawati

via brilio.net

Pesinetron cantik ini masih tetap aktif di layar kaca meski mengenakan hijab.

Novia Kolopaking

via brilio.net

Penyanyi sekaligus pesinetron ini dulunya sangat aktif berkarya. Salah satu karakter yang melekat padanya adalah ketika memerankan Emak dalam sinetron Keluarga Cemara. Kini, penampilannya sudah banyak berubah. Novia telah berhijab dan menikah dengan seorang ulama, Emha Ainun Najib.

Cindy Fatika Sari

via brilio.net

Wajah ayu Cindy dari dulu hingga sekarang masih tetap sama. Bahkan, kecantikan Cindy sekarang diwarisi anak gadisnya yang juga mengenakan hijab.

Loading...
Loading...