7 Artis yang Gak Ngakuin Anaknya. Yang Terakhir Sampai Harus Kehilangan Kerjaan!

Posted on

Semua orang pasti ingin lahir dari keluarga yang normal, ada ayah dan ibu yang menyayangi. Sayangnya, tak semua orang bisa merasakan hal ini dengan beragam alasan. Bahkan, ada lho orangtua yang menolak keberadaan anaknya sendiri dan tak mengakuinya.

Seperti apa yang dialami anak-anak artis berikut. Malang, mereka harus menghadapi masalah dengan orangtua mereka sendiri lantaran tak diakui sebagai anak. Miris banget ya?

Nah, berikut 7 anak artis yang tak diakui orangtuanya yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/8):

1. Christian Husein Sitompul anak Ruhut Sitompul.

Artis dan pengacara yang sering di sapa Si Poltak, Ruhut Sitompul, pernah dihujat publik lantaran tak mengggap keberadaan putranya, Christian Husein Sitompul. Christian Husein Sitompul, anak ruhut yang menyandang tuna grahita ini padahal sangat berprestasi loh. Dia berhasil memenangkan medali emas pada National Games Special Olympics, Singapura.

2. Juwita Bahar anak Annisa Bahar.

Ibu dan anak pendangdut ini pernah bikin heboh. Ketika tengah sangat terkenal, Annisa sempat mengaku belum pernah menikah padahal dia punya anak dari Memo Sanjaya bernama Juwita Bahar. Marah karena pernah tak diakui, Juwita juga pernah menolah kehadiran sang ibu. Tapi, kini keduanya akur loh.

3. M. Iqbal Ramadan anak Moerdiono dan Machica Mochtar.

Machicha Mochtar pernah menikah siri dengan Moerdiono, Menteri Sekretaris Negara di era Presiden Soeharto. Dari pernikahan ini Machicha memiliki seorang anak. Anak inilah yang diperjuangkan oleh Machicha agar diakui keberadaannya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan