7 Fakta Dibalik Penangkapan Ammar Zoni Karena Kasus Narkoba, yang Terakhir Bikin Air Mata Netes!

Posted on

Ammar Zoni dalah artis muda yang namanya tengah naik daun di jagad hiburan. Jago pencak silat, berparas tampan, nyaris jauh dari gosip miring, dan memiliki kekasih cantik jelita. Tentu saja sederet hal ini mampu membuatnya digilai banyak fans.

Sayangnya beberapa hari lalu, pria kelahiran Depok 24 tahun silam ini ditangkap oleh polisi lantaran kasus narkoba. Tentu saja hal ini membuat geger dunia hiburan dan banyak orang terkejut. Berikut selebupdate hadirkan 7 fakta dibalik penangkapan Ammar Zoni lantaran kasus narkoba.

1. Sudah diburu polisi sejak beberapa bulan terakhir

Tim pemburu narkoba Polres Jakarta Pusat mendapati Ammar menyimpan narkoba sebanyak 39,1 gram. Rupanya Ammar ditangkap dalam sebuah perburuan narkoba berantai. Ada sesorang berinisial MT yang lebih dulu ditangkap dan diduga memiliki hubungan dengan Ammar. Usai MT tertangkap beberapa bulan lalu, Ammar menjadi target polisi selanjutnya.

2. Selama satu tahun memakai narkoba supaya bisa tidur

Ammar Zoni digrebek di kediamannya sendiri, jadi saat penangkapan sang ayah juga berada di rumah. Ia mengungkapkan bahwa anaknya memakai narkoba karena hal-hal tertentu, salah satunya lantaran susah tidur. Jadwal syuting hingga tengah malam, sementara paginya harus berangkat lagi, membuat anaknya susah tidur. Lantaran faktor tersebut, Ammar memutuskan memakai narkoba demi mendapatkan waktu tidur cukup.

3. Sutradara terkejut mendengar Ammar memakai narkoba

Ketika penangkapan Ammar dilakukan, rupanya ia memang sedang tidak syuting untuk sinetron Anak Langit. Mendengar kabar jika Ammar ditangkap polisi karena kasus narkoba, tentu saja sang sutradara sangat terkejut. Pasalnya, selama ini Ammar dikenal memiliki citra yang positif. Terlebih lagi setiap tokoh yang ia perankan selalu berkarakter protagonis.

4. Dipecat dari sinetron anak langit

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan