7 Fakta Pegawai BUMN Cantik yang Habisi Nyawa Sendiri dengan Terjun dari Lantai 10, Ternyata Sering Curhat Masalah Ini

Posted on

ai???Dugaan sementara habisi nyawa sendiri melompat dari lantai 10 apartemen,ai??? ucap Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno dalam keterangannya, Senin (8/1/2018) seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Dari TKP, pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti berupa dompet berwarna cokelat, KTP, SIM C, Kartu Indonesia Sehat (KIS), ATM, dan beberapa barang lainnya. 7 fakta mengenai pegawai berusia 26 tahun tersebut.

#1. Ia Merupakan Pegawai Bank

Bersarkan informasi yang tertera di akun Facebook miliknya, Meritha Vridawati saat ini bekerja sebagai Compliance Divison di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. Sebelum bekerja di BRI, Ia sudah terlebih dahulu menempuh karir di PT. Indofood CBP Sukses Makmur.

Baca juga:Ai??Gila! Gadis Ini Jatuh Cinta Pada Gim Tetris dan Ingin Menikahinya, Begini Kisahnya

#2. Lahir dan Kuliah di Jogjakarta

Meritha Vridawati lahir di Jogha pada tanggal 11 Maret 1991. Wanita cantik itu menempuh pendidikan hingga lulus kuliah di Kota Gudeg. Pendidikan SMA-nya di SMA 6 Yogyakarta dan kuliah di UGM jurusan Teknologi Pangan.

#3. Sudah Berkeluarga

Ia sudah berkeluarga dengan Faisal Rangga (28) dan dikarunia buah hati laki-laki yang saat ini baru berusia 7 bulan. Suaminya juga sudah memiliki pekerjaan yang mapan di Angkasa Pura 1.

#4. Pertemuan Terakhir dengan Suami

Berdasarkan pihak kepolisian, Meritha Vridawati terakhir kali berpamitan kepada sang suami untuk membeli bubur sekitar pukul 05:00 WIB. Ia dan suaminya, menyewa sebuah rumah yang berlokasi di Jl. Pam Baru, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Karena tak kunjung pulang, suaminya kemudian mencari Meritha sampai ke pasar Bendungan Hilir. Akhirnya, sang suami menemukan istrinya dalam kondisi tak bernyawa setelah mendapatkan informasi dari anggota Polsek Tanah Abang.

Baca juga:Ai??Lagi! Setelah Dituding Hina Habib Rizieq, Ade Armando Kembali Dipolisikan Karena Dianggap Menista Hadis

#5. Punya Hobi Traveling

fong bros.

Dari akun media sosialnya, Meritha suka jalan-jalan, baik di dalam negeri ataupun juga luar negeri. Ada beberapa foto yang menunjukkan jika pegawai BRI ini berpose cantik di tempat-tempat ikonik di luar negeri, sebut saja Singapura, Paris, dan juga Swiss.

#6. Tubuh Mulus Tanpa Ada Tanda Kekerasan

Polisi menduga korban terjatuh atau meloncat dai lantai 10 Apartment Thamrin City. Petugas tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh jenazah.

#7. Sering Curhat Kerjaan

AKBP Lukman Cahyono selaku Kapolsek Metro Tanah Abang menyebutkan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap suami korban. kepada polisi, Faisal mengaku jika istrinya itu sering mengeluh dengan pekerjaanya. Korban merasa terbebani dengan pekerjaanya.

Baca juga:Ai??Bertentangan dengan Bachtiar Nasir! Begini Pernyataan Kemenkes Soal Air Kencing Unta

ai???Ya dia curhat lah, istrinya ini emang orangnya khawatiran. Anaknya kan sakit juga. Di pekerjaan dia juga ada permasalahan, tapi tidak cerita secara spesifik,ai??? ujar Lukman

Bahkan diketahui Meritha sudah mengajukan surat pengunduran diri dari pekerjan tersebut. Untuk penyebab resign, sang suami tidak tahu secara pasti.

sumber is nolvadex legal.