7 Fakta Salmafina Sunan, Anak Cantik Pengacara Kondang yang Nikah Muda dan Retak Saat Seumur Jagung

Posted on

Kisah kandasnya hubungan asmara antara Taqy Malik dengan Salmafina tentu sangat mengejutkan warganet di dunia maya. Setelah sempat diselimuti kegembiraan dengan berita pernikahan yang jadi idaman banyak muda-mudi muslim, hubungan yang terbilang masih seumur jagung tersebut, harus berakhir dengan perceraian. Kalau kalian masih awam dengan Salmafina, dia adalah anak cantik pengacara Sunan Kalijaga, yang beberapa waktu lalu menikah dengan hafiz muda berbakat yang suara ngajinya bikin merinding, Taqy Malik.

Tidak banyak yang tau, Salmafina yang juga aktif di media sosial sebagai selebgram ini juga sempat memutuskan untuk berhijrah dan mengubah penampilan seksinya dengan berhijab sebelum menikah dengan Taqy Malik. Seperti apa sisi lain dari seorang gadis belia yang juga dekat dengan sang ayah ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Dikenal sebagai selebgram dengan ribuan follower

Sebelum menikah dengan Taqy Malik, Salmafina merupakan seorang selebgram yang cukup terkenal sangat aktif di dunia maya. Banyak unggahan fotonya di Instagram mendapatkan komentar positif dan jumlah Like yang tinggi dari followernya. Setelah menikah dengan Taqy Malik, banyak dari foto-foto lamanya telah dihapus dari akun instagram pribadinya.

Instagram Salmafina [image source]

Sejak menikah, Salmafina Sunan masih sering aktif di Instagram. Namun yang bikin geger akhir-akhir ini adalah ‘curcol’ alias curhat colongannya tentang pernikahan dengan Taqy Malik. Statementnya di stories dan caption di beberapa foto seolah menyiratkan ada prahara di antara mereka dan bikin netizen bertanya-tanya.

2. Berteman dekat dengan Awkarin

Awkarin yang terkenal sebagai sosok selebgram yang nyentrik di dunia maya tersebut, merupakan teman dekat dari sosok Salmafina. Mulai dari berkegiatan hingga nongkrong bareng, pernah dilakoni bersama dengan sosok kontroversial tersebut.

Sahabat dekat Awkarin [ Image source]

Bahkan karena kedekatannya dengan Awkarin, julukan “Bad Girl” dari netizen pun pernah menghampiri dirinya. Meski keduanya sudah menempuh jalan masing-masing, beberapa waktu lalu keduanya dipertemukan saat Awkarin mewawancara Alma tentang kisah hidup dan pernikahannya yang kandas.

3. Memutuskan Hijrah Dari Dunia Artis dan Mengenakan Hijab

Dara cantik ini dulunya dikenal sebagai sosok gaul yang mengikuti tren busana modern. Hal ini terlihat dari postingan foto Salmafina sebelum berhijab yang memperilhatkan dirinya kerap berdandan dengan make-up tebal dan memakai rok mini.

Salmafina Sunan hijrah semakin cantik bak bidadari [image source]

Berlawanan dengan masa lalunya, kini perempuan yang akrab disapa Alma itu lebih sering tampil dengan baju panjang dan syar’i. Cantiknya pun makin berlipat-lipat, bikin remaja muslimah ngefans berat, apalagi postingannya cukup inspiratif. Tapi belakangan ia mendapat kritik karena mengumbar aib rumah tangga ke social media.

4. Putri pengacara yang Hobi Shopping

Sebagai putri dari pengacara kondang, tak heran jika Salmafina juga punya gaya hidup mewah nan glamor. Ia kerap mengunggah foto-foto dirinya saat menenteng banyak tas belanjaan. Sang ayah memang dikenal sebagai pengacara yang pernah mendampingi berbagai kasus kelas kakap, dan kekayaan sang ayah juga diketahui luar biasa banyaknya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan