7 Hal Baik yang Dilakukan Donald Trump Ini Jadi Bukti Si ‘Presiden Kontroversial’ juga Bisa Menginspirasi

Posted on

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kembali memanaskan peta perpolitikan dunia dengan arogansinya. Setelah sempat membuat heboh dunia Internasional dengan masalah pengakuan Yerusalem sebagai Ibukota Israel, pada saat sidang umum PPB berlangsung, Trump juga mengancam akan memotong bantuan keuangan kepada 128 Negara yang terbukti menentang keputusannya tersebut.

Meski terkesan “sok” dan kontroversial, sosok Presiden yang juga pengusaha properti ternama ini ternyata banyak menyimpan kebaikan dan hal-hal positif yang selama ini luput dari pantauan publik. Jika diperhatikan secara seksama, Trump merupakan seorang presiden yang tak hanya sukses dalam karir politik, tetapi juga sukses sebagai pebisnis ulung. Apa rahasianya? simak ulasan berikut.

1. Tidak Pelit, Berikan Hadiah Uang Tunai Kepada Supir Bus yang Selamatkan Nyawa Seorang Wanita

Trump buktikan dirinya dermawan [image source]

Kasus ini terjadi ketika salah seorang supir bus lokal yang bernama Darnell Barton, berhasil menyelamatkan nyawa seorang perempuan yang diduga akan melakukan tindak bunuh diri. Darnell yang saat itu sedang mengendarai busnya, sontak langsung turun dan menyelamatkan wanita tersebut. Berita dramatis ini akhirnya sampai ke telinga Trump yang lalu memberikannya uang tunai sebesar $10.000 sebagai bentuk apresiasi atas aksi heroiknya tersebut.

2. Peduli Sesama, Bantu Lunasi Hutang Seorang Wanita Tua

Donald Trump peka sosial [image source]

Kisah inspiratif ini terjadi pada tahun 1986. Saat itu, seorang wanita bernama Annabel Hill, terancam kehilangan peternakan miliknya karena sedang dililit sejumlah hutang. Yang memilukan, sang suami bahkan rela bunuh diri demi mendapatkan tunjangan asuransi untuk melunasi hutang tersebut. Mendengar kabar ini, Donald Trump kemudian memberikan bantuan keuangan dengan melunasi seluruh hutang dan menyelamatkan peternakan keluarga tersebut dari sitaan bank.

3. Menolong Tanpa Pandang Bulu, Berikan Perlindungan dan Keamanan Pada Seorang Penyanyi Kulit Hitam.

Trump membantu tanpa pandang bulu [image source]

Salah satu kisah paling fenomenal dalam dalam kisah hidup Donald Trump ini banyak diapresiasi masyarakat umum. Pada 2008 silam, Trump memberikan bantuan berupa tempat tinggal dan perlindungan pada Jeniffer Hudson, setelah mendengar bahwa tiga keluarga penyanyi berkulit hitam tersebut dibunuh secara kejam. Mulia banget yaa bos Trump.

4. Gaya Hidup Sehat, Hindari Rokok, Obat-obatan Terlarang dan Minuman Beralkohol

Makin Tua, Makin Bergaya [image source]

Kesaksian ini diungkapkan langsung oleh Dr. Harold Borenstein yang telah menjadi dokter pribadi Presiden AS ke-45 ini selama 36 tahun. Dirinya menuturkan bahwa kliennya tersebut sangat anti terhadap gaya hidup yang tidak sehat. Hal ini pula yang dilakukan oleh Donald Trump untuk memberikan contoh pada anak-anaknya bahwa kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan