7 Puteri Indonesia yang Jatuh ke Pelukan Artis. Nomor 4 Mudah-mudahan Gak Patah Hati Lagi!

Posted on

Percaya gak guys, kalau jodoh itu memang rahasia Tuhan. Kamu gak akan pernah tahu sama siapa akhirnya nanti menghabiskan sisa umur, soalnya jodoh memang sukanya datang secara tiba-tiba.

Nah, 8 Puteri Indonesia ini jadi bukti kalau memang jodoh itu soal rahasia Tuhan. Gak pernah disangka-sangka, mereka para Puteri Indonesia ini pun akhirnya berjodoh dan jatuh ke pelukan para selebritis yang notabene telah terkenal lebih dulu.

Penasaran gak, siapa saja 7 Puteri Indonesia yang pada akhirnya jatuh ke pelukan selebritis pria Indonesia? Yuk simak langsung di bawah ini.

1. Artika Sari Devi

Puteri Indonesia 2004 ini jatuh ke pelukan vokalis dan juga pencipta lagu, Baim. Resmi menikah pada 23 Agustus 2008, keduanya hingga kini hidup bahagia sebagai suami istri meski awalnya mereka gak pernah menyangka kalau ternyata berjodoh. Dari pernikahannya ini, Artika dan Baim dikarunia dua orang anak yang lucu-lucu. Gemas kan?

2. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh adalah pemenang Puteri Indonesia 2001. Pesona cantiknya kala itu mampu mempesona selebritis yang merupakan mantan suami Reza Artamevia, almarhum Adjie Massaid. Mulai menikah pada 29 April 2009, Angelina dikarunia seorang anak. Meski hidup bahagia, sayang Adjie Massaid sang suami harus menghadap Illahi di usia yang cukup muda pada 5 Februari 2011 lalu.

3. Melanie Putria Dewita Sari

Puteri Indonesia 2002 ini juga jatuh ke pelukan selebritis lho guys! Adalah Angga Puradiredja vokalis band Maliq & D’Essentials yang mampu menaklukan wakil Sumatera Barat di ajang Puteri Indonesia 2002 lalu ini. Dari pernikahannya dengan Angga, Melanie yang kini makin bugar tersebut telah dikarunia satu orang putra bernama Sheemar Rahman Purwadiredja.

4. Nadine Chandrawinata

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan