8 Foto ini Ngebuktiin Mesin Pemeriksaan X-Ray Bandara itu Ternyata “Kemampuan Menerawangnya” Bikin Melongo! Hati-hati Guys!

Posted on

Di jaman sekarang yang semakin nggak aman ini, pemeriksaan di bandara itu semakin lama akan semakin ketat, tentu saja alat pemeriksaannya harus semakin canggih dong! Tapi apa sobat cerpen pernah bayangin, secanggih apa alat pemeriksaan itu sekarang? Ternyata semua benda bisa diterawang sama alat ini lho! Gak ada lagi yang bisa disembunyiin kalau kamu ngelewatin alat yang satu ini..

Coba kamu liat kaki cewek cakep di bawah ini. Kamu bakalan langsung bisa liat semua isinya sampai ke tulang-tulangnya! Bahkan uang yang disembunyiin sama dia di dalem stockingnya aja bisa keliatan!

Sedangkan di gambar ini bisa keliatan semua benda yang dibawa oleh si nenek.

Nah di gambar satu ini, jelas banget kan apa aja yang ada di dalam tas cewek satu ini.. Ngomong-ngomong dua lingkaran di belakang celananya itu apa yahh?

Kalau kamu menyembunyikan manusia di dalam bagasi kamu.. Itu udah pasti bakalan keliatan deh.. Jangan coba-coba aja! Tapi gambar ini menunjukkan kalau ternyata pernah ada orang yang melakukan hal semacam ini lho!

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan